Foto Bareng Gisel Bikin Caption Nakal, Pria Ini Bikin Warganet Curiga

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia diduga menjadi pemeran utama dalam sebuah video panas yang beredar di lini Twitter sejak Sabtu dini hari, 7 November 2020. Sosok pria yang menjadi 'teman goyang' di ranjang pun jadi sorotan, termasuk seseorang yang sempat berfoto dengan Gisel dan putrinya, Gempita.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Akun instagram Adhietya_mukti diserbu netizen. Unggahannya bersama penyanyi asal Surabaya itu membuat namanya diseret sebagai sosok pria yang bermain adegan panas di ranjang bareng wanita mirip Gisel. Padahal, foto tersebut diunggah sejak lama pada 22 Oktober 2018 lalu. Wah, netizen memang paling jago ngulik-ngulik!

Di foto itu, pria bernama Adhietya nampak memakai baju berkerah putih, tersenyum melihat ke kamera. Di sampingnya, persis ada mantan istri Gading Marten yang turut tersenyum. Serta, Gempita yang memakai gaun putih dan melihat ke kamera tanpa ekspresi.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Sang pemilik akun pun menandai foto tersebut dengan akun Gisel dan Gempita. Yang bikin   netizen penasaran, keterangan di foto yang cukup 'nakal' sehingga memperkuat dugaan para netizen pria tersebut adalah pria yang ada di video syur yang rame di Twitter.

"Ndaaa @njie_aditya pengen yg kaya ginian..hahaha... (gempinya ya..) yuk ah nda yuukkk," tulisnya.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Akun yang ditandai di keterangan itu nampaknya adalah istri Adhietya. Dilihat dari profilnya, perempuan yang dipanggil 'nda' itu sudah memiliki dua anak laki-laki dan bayi perempuan berusia 2,5 bulan.

Terang saja, foto itu menjadi sasaran netizen mengungkap rasa penasarannya akan video syur yang sudah terlanjur beredar luas. Beberapa akun menyindir keterangan di foto tersebut, ada pula yang menepisnya.

"Asssikkk gempi mau punya adik baruuu...," tulis salah satu akun.

"Pengen yang ini (gempi nya) padahal pengen mama nya kan," sindir akun lainnya.

"Pemeran utamanya ini," tulis akun berbeda.

"Kayaknya bukam dia cowok yang divideo itu. Soalnya kalau yang ini kurus & item, kalau cowok yang divideo agak gemuk dan putih. Walaupun sama-sama brewok," tulis komentar lainnya.

Diketahui, Gisel kembali tersandung kasus video asusila yang menunjukkan dirinya beradegan intim dengan memakai kimono hijau. Sosok pria yang ada di posisi bawah, hanya terlihat dari samping namun brewok di wajahnya menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya