Pernikahan Melania dan Donald Trump Dikabarkan Hanya Transaksional

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Donald Trump dan istrinya Melania Trump. Pernikahan mantan Presiden AS dan Ibu Negara ini, disebut-sebut hanya pernikahan transaksional yang cukup kontroversial hingga saat ini.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Bahkan, Melania Trump diklaim tengah menghitung mundur waktu untuk mengajukan perceraiannya dengan Donald Trump setelah 15 tahun menikah. Kabar tersebut diungkapkan Mantan ajudan Omarosa Manigault Newman yang mengklaim pernikahan pasangan itu sebenarnya telah lama berakhir.

Namun, peresmiannya baru akan dijalani Melania usai perhitungan suara selesai dan Trump benar-benar terdepak dari Gedung Putih.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

"Melania menghitung setiap menit sampai dia keluar dari kantor (Gedung Putih) dan dia bisa bercerai," ujarnya dikutip laman Mirror.

Baca juga: 5 Cara Alami Detoksifikasi Setelah Makan Besar

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Jika Melania mencoba menarik penghinaan terakhir dan pergi saat dia menjabat, dia (Donald Trump) akan mencari cara untuk menghukumnya," sambung sang ajudan.

Melania juga diklaim menangis ketika suaminya menang saat Pilpres AS pada tahun 2016. "Dia tidak pernah mengharapkan dia (Donald) menang," kata seorang teman.

Melania disebutkan rela menunggu lima bulan sebelum kepindahannya dari New York ke Washington, diduga karena putra pasangan itu, Barron, perlu menyelesaikan sekolah. Tetapi mantan ajudan Stephanie Wolkoff kembali mengklaim Melania sedang merundingkan perjanjian pasca pernikahan untuk memberi Barron bagian yang sama dari kekayaan Trump.

Wolkoff juga mengklaim Trump dan Melania memiliki kamar tidur terpisah selama mereka berada di Gedung Putih dan mengatakan pernikahan mereka hanya sebuah transaksi semata.

Dalam pernikahannya dengan istri kedua Marla Maples, perjanjian dengan Trump mencegahnya menerbitkan buku apa pun atau memberikan wawancara yang mengkritiknya, dengan pengacara Christina Previte mengatakan kemungkinan Melania telah menyetujui hal serupa.

Melania pun sebelumnya sempat tertangkap kamera menarik tangannya dari sang suami pada sejumlah kesempatan selama penampilan publik Trump sebagai presiden. Bahkan, baru-baru ini, selama debat presiden terakhir antara Presiden Terpilih Joe Biden dan Donald Trump, Melania tampak mengabaikan kasih sayang suaminya.

Presiden dan Ibu Negara meninggalkan panggung bersama satu sama lain ketika Melania mulai berjalan di depan suaminya. Dia kemudian tampak menarik tangannya dari tangannya dan melangkah ke depan. Trump tertinggal di belakang istrinya dan sejenak meletakkan tangannya di punggungnya sebelum keduanya turun dari panggung.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya