Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA Dunia – Ketika Donald Trump difoto memasuki gedung pencakar langit Trump Tower pada Senin malam di New York dan kemudian muncul lagi pada Selasa 4 April 2023 untuk menghadapi tuntutan pidana di pengadilan Manhattan, dalam sejarah terendah bagi mantan presiden AS, dia menjadi sosok yang menyendiri.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Bahkan ketika dia terbang kembali dengan jet pribadinya ke Florida setelah mengaku tidak bersalah atas 34 dakwaan yang menuduhnya menutupi pembayaran uang tutup mulut kepada bintang film dewasa dan mantan model Playboy saat dia telah menikah, sosok sang istri, Melania Trump, tak ada di sampingnya. 

Ini membuat orang semakin bertanya-tanya “Di mana Melania?” 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Donald Trump tiba di pengadilan New York

Photo :
  • CBS News

Seperti diketahui, Donald Trump mengumpulkan para pendukung dan anggota keluarga di ballroom rumahnya di Mar-a-Lago di Palm Beach, dan menyampaikan pidato yang bertele-tele namun menantang pada Selasa malam, sebagian kemarahan terhadap dakwaannya. Tetapi sosok Melania tidak disebutkan atau terlihat di mana pun.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

“Saya membangun bisnis yang hebat dengan keluarga saya, bisnis yang luar biasa,” kata Trump kepada hadirin, saat keluarganya menonton dari barisan depan, bersama ayah Melania, Viktor Knavs, menurut laporan The Guardian.

Putra tertuanya, Donald Jr dan Eric ada di sana, begitu pula Tiffany Trump, putrinya dengan istri keduanya, Marla Maples. Anak perempuannya yang lain, Ivanka Trump, tidak hadir, karena memilih untuk menjauhkan diri dari kampanye presiden ayahnya tahun 2024 dan waktunya sebagai pembantu utama di Gedung Putih, dan begitu pula anak tunggal Trump dengan Melania, Barron. Semua anak Trump disebutkan.

“Saya memiliki seorang putra di sini yang telah melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya memiliki seorang putra lain di sini yang telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Trump, merujuk pada putranya Eric dan Donald Jr, sebelum menambahkan, “Dan Tiffany, dan Ivanka. Dan Barron akan menjadi hebat suatu hari nanti. Dia tinggi, dia tinggi dan dia pintar," ujar Trump. 

Keluarga Donald Trump

Photo :
  • The Guardian

“Tapi saya memiliki keluarga yang hebat dan mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis, dan kami sangat menghargainya. Mereka telah melalui neraka,” tambahnya.

Bahkan dalam foto barisan keluarga, Melania terlihat absen. Pada satu titik pada Selasa sore, ada segelintir laporan bahwa Melania terlihat di New York seolah-olah untuk bergabung dengan suaminya di Trump Tower, tetapi sebuah gambar yang mengklaim mengabadikan momen itu tidak meyakinkan. 

Melania Trump.

Photo :
  • Aceshowbiz

Tidak ada verifikasi atau konfirmasi yang pernah datang dan tidak ada bukti lebih lanjut tentang siapa pun yang melihat Melania di New York atau Palm Beach di depan umum.

Seorang sumber memberi tahu bulan lalu Melania "memimpin hidupnya sendiri, dan masih merasa bahagia berada di Mar-a-Lago, dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dan yang tidak pernah berbicara tentang kenyataan, atau hal-hal buruk tentang suaminya".

Namun demikian, sumber itu mengatakan Melania "masih tetap marah" tentang perselingkuhan suaminya, menambahkan bahwa dia "tidak ingin mendengar kasus (dugaan pembayaran uang tutup mulut) itu disebutkan. Dia tahu siapa suaminya dan menjaga hidupnya tetap ceria dengannya. keluarga sendiri dan beberapa teman dekat.”

Selain dituduh memalsukan catatan bisnis dalam apa yang diklaim jaksa sebagai upaya konspirasi untuk mempengaruhi pemilihan presiden 2016 dengan membatalkan klaim hubungan seksual dengan bintang film dewasa Stormy Daniels, Trump juga dituduh membayar uang suap kepada mantan Model playboy, Karen McDougal, karena perselingkuhan. Trump membantah berselingkuh dengan kedua wanita itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya