Gisel Dua Kali Tersandung Kasus Video Syur

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Akhir-akhir ini, nama artis Gisella Anastasia atau Gisel sedang ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Nama Gisel ramai perbincangan karena beredar sebuah video syur yang menampilkan pemeran wanita mirip dirinya.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Seperti yang sudah diketahui, video syur mirip Gisel tersebut tersebar luas di media sosial kuhususnya Twitter. Dalam video syur tersebut, terlihat seorang pria dan seorang wanita yang mirip dengan Gisel, tengah melakukan hubungan seksual di atas ranjang.

Karena video syur tersebut, unggahan-unggahan Gisel di Instagramnya diserbu oleh banyak komentar dari warganet. Hingga akhirnya Gisel mematikan kolom komentar salah satu unggahan di Instagram.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Gisel sudah angkat bicara terkait video syur mirip dirinya. Ia mengaku sedih.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya sudah enggak apa-apa, dihadapin saja. Mohon doanya ya, biar bisa cepat lewat,” kata Gisel saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ternyata, beredarnya video syur mirip Gisel tersebut berbuntut panjang. Saat ini, kasus video syur mirip Gisel sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya. 

Ada dua pengacara yang melaporkan kasus video syur mirip Gisel, mereka adalah Pitra Romadoni Nasution dan Febriyanto Dunggio. Febriyanto juga diketahui menjabat sebagai Ketua umum Aliansi Pejuang Muda Indonesia. Pihak kepolisian saat ini tengah mendalami kasus tersebut.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Gisel tersandung kasus video syur mirip dirinya. Pada bulan Oktober tahun 2019 lalu, video syur mirip Gisel juga sempat beredar luas di media sosial. Karena merasa dirugikan, pada saat itu, Gisel menempuh jalur hukum dengan melaporkan banyak akun  media sosial yang menyebarkan dan mengaitkan video syur tersebut dengan dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya