Song Hye Kyo Bakal Main Drama Baru, Perankan Fashion Designer

Song Hye Kyo
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Usai lama rehat dari dunia akting, aktris Korea Selatan Song Hye Kyo dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca lewat drama baru.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Menurut laporan The Daily Sports dikutip laman Allkpop, 'Ratu Mello' Song Hye Kyo akan comeback melalui drama berjudul I'm Breaking Up Now (terjemahan harafiah). Media itu melaporkan bahwa Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama baru tersebut.

Dalam drama tersebut, karakter Song Hye Kyo, Ha Young Eun, adalah seorang realist yang berhati dingin namun cerdas yang bekerja di perusahaan perancang busana. Ha Young Eun dikenal mampu mengikuti tren sementara tetap menjaga dirinya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dikabarkan bahwa saat Song Hye Kyo pertama kali diberikan proposal untuk peran ini, dia menolaknya. Peran itu pun diberikan kepada aktris lain, tapi perusahaan produksi meminta Song Hye Kyo untuk peran itu sekali lagi. Karena itu, Song Hye Kyo kini sedang mempertimbangkan peran tersebut.

Sementara itu, agensi Song Hye Kyo memastikan kabar tersebut dan menyatakan bahwa aktrisnya sedang menilai drama itu dan mempertimbangkan mengambil peran tersebut. Agensi juga menjelaskan bahwa Song Hye Kyo belum memutuskan peran tersebut dan akan memberikan pengumuman resmi setelah pertimbangan hati-hati.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Drama I'm Breaking Up Now bercerita mengenai kehidupan di dunia fesyen. Drama ini mengisahkan tentang pahitnya sebuah hubungan yang kandas dengan menggambarkan wajah sesuangguhnya dari sebuah perpisahan dua antara pasangan.

Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024