Liburan ke Nihi Sumba, Ayu Dewi Minta Suami Lebih 'Rajin'

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Denny Cagur dan Istri menjadi salah satu teman selebritis Raffi Ahmad yang diajak untuk menikmati keindahan dari Nihi Sumba di Nusa Tenggara Timur. Nihiwatu Sumba atau Nihi Sumba dinobatkan sebagai resort terbaik di dunia versi majalah Travel + Leisure.

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Nihi Sumba Island sebagai hotel terbaik dunia karena Nihi menjadi sebuah destinasi petualangan aktif dan kemewahan mutlak dipadukan dengan serasi bersama dengan unsur-unsur budaya lokal, di sebuah lingkungan yang eksotis dan otentik. Liburan 3 hari 2 malam yang dirasakan Denny Cagur di Nihi Sumba diabadikannya di Channel YouTubenya Denny Cagur TV.

Baca juga: Hamil Ketiga, Ayu Dewi Ngidam Endus-endus Suami

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Perjalanan hari kedua Denny di Nihi Sumba diawali dengan spa yang terletak di Nihoka. Untuk melakukan spa tersebut Denny harus menggunakan mobil bersama Ayu Dewi serta Luna Maya selama 20 menit. Selama perjalanan, Denny dan rombongan disuguhkan dengan pemandangan lautan biru dan pepohonan hijau.

Sepanjang perjalanan, Denny Cagur bercakap dengan Ayu Dewi mengenai kesannya menikmati malam di Nihi. Namun, Ayu mengungkap, meski kagum dengan keindahan Nihi Sumba, ia merasa sedikit kecewa dengan sang suami.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

"Aduhai sebenarnya. Cuman saya agak mau komplain sama suami saya, udah saya pesenin jangan lupa di Nihi rajin-rajinlah," kata Ayu Dewi.

Keinginan Ayu Dewi ini disebabkan momen intimnya bersama suami sulit terwujud karena masih sekamar dengan anak-anak saat di Jakarta. Jadi, liburan ini menjadi kesempatan bagi Ayu dan suami untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Dear Gundala, Ayu Dewi Minta Diajak Main di Jagat Bumilangit

"Mumpung suasana jarang-jarang, terus anak-anak lagi kan kalau di rumah sama anak-anak," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya