Foto Bareng Gempi, Mata Bengkak Gisel Jadi Perhatian

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisel saat ini terus menjadi perhatian warganet setelah video syur mirip dengannya tersebar di media sosial. Baru-baru ini postingan foto wanita bernama lengkap Gisella Anastasia juga mengundang warganet untuk memberikan komentarnya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto bersama dengan Gempi dan kekasihnya Wijaya Saputra saat mereka sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Pada unggahan itu, ia memperlihatkan momen saat berfoto bersama dengan Gempi disebuat spot foto.

Baca juga: Postingan Gisel Perlihatkan Video Ada Gordennya Bikin Salah Fokus

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Keduanya berfoto di depan papan berbentuk hati bertuliskan Nihi Sumba. Tak lupa Gisel juga membagikan momen foto bersama dengan Wijin pada unggahan itu.

Ternyata, Gempi memperlihatkan hal yang unik saat itu. Ia seakan menjadi satpam saat mamanya dan Wijin berfoto bersama. Gempi terus memperhatikan saat kedua sejoli itu sedang berfoto bersama.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Mau foto berdua ttp disatpamin Gempi, minta giliran foto sama sama. Haha Gem gem," tulis Gisel dikutip VIVA, Kamis, 12 November 2020.

Tapi, bukan tingkah Gempi yang menjadi perhatian warganet, melainkan pada mata bengkak Gisel yang seakan baru saja selesai menangis. 

"Mama isel mata nya bengep kaya abis nangis," tulis warganet. 

"Kaya habis nangis ya bund," tulis warganet lainnya. 

Sementara itu, warganet lainnya terus memberikan dukungan dan doanya pada Gisel yang sedang diterpa masalah yang cukup besar ini.

Baca juga: Gisel Dua Kali Tersandung Kasus Video Syur

"Gisel mamah yg baik buat gempi," tulis warganet. 

"Sehat sehat selalu Mama isel dan gempi," tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya