Romantis, Ini Arti Mas Kawin Sule dan Nathalie

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina

VIVA – Komedian Sule telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Pernikahan tersebut digelar pada Minggu, 15 November 2020, dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV. Pernikahan Sule dan Nathalie dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 17 November 2020, Sule mengungkapkan perasaan bahagiannya karena Nathalie sudah sangat dekat dengan anak-anaknya terutama dengan anak bungsunya, Ferdi.

“Ya senanglah (Nathalie dekat banget sama Ferdi), kan itu yang diinginkan. Makanya aku yakin sama dia, kan sebelumnya lihat dulu dia seperti apa. Sayang banget dia,” kata Sule.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Baca juga: Koplak, Ada Netizen Sebut Sule Keren Undang Rizky Febian di Nikahan

Kemudian, Sule menjelaskan mengenai makna mas kawin yang diberikan untuk Nathalie. Diketahui, Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“75 gram itu dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun Islam. Jadi dalam setiap minggu, kita setiap hari harus ingat sama yang namanya rukun Islam. Itu saja sih,” kata Sule.

Tidak berhenti sampai di situ, Sule menjelaskan makna dari mas kawin uang tunai senilai Rp200 juta. Ternyata, mas kawin berupa uang tunai tersebut memiliki makna yang romantis.

Baca juga: Peluk Sule, Oma Nathalie Holscher Sampaikan Pesan Mengharukan

“Terus seperangkat alat salat. Terus 200 (Rp200 juta), dua itu maksudnya kita berdua, jangan ada yang lain. Kalau ada masalah cukup kita berdua, orang lain enggak ada yang perlu tahu. Kalau misalnya orang lain ada masalah, kita berdua enggak perlu tahu urusan orang lain. Ratus itu rangkaian ketulusan, jadi harus tulus dalam segala hal,” kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya