Koplak, Ada Netizen Sebut Sule Keren Undang Rizky Febian di Nikahan

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Sule telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Nathalie Holscher. Acara pernikahan Sule dan Nathalie digelar pada hari Minggu, 15 November 2020, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Namun, selepas pernikahannya, ada yang bikin Rizky Febian heran. Apakah itu?

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Seperti diketahui, Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.

Setelah Sule dan Nathalie resmi menikahi, tiba-tiba saja anak pertama Sule, Rizky Febian mengunggah sebuah foto menghebohkan ke instagram pribadinya. Rizky berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang diunggahnya tersebut.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Pelantun single Kesempurnaan Cinta itu tampak mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama dengan Sule, Nathalie, dan juga adik-adiknya. Foto tersebut diambil pada saat acara pernikahan Sule dan Nathalie.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Hal yang menarik perhatian hingga menimbulkan kehebohan adalah, dalam foto tangkapan layar tersebut, tampak seorang warganet memberi komentar lucu. Warganet tersebut menyebut Sule keren karena mengundang Rizky Febian ke acara pernikahannya.

“Kang Sule keren banget nikahannya ngundang Rizky Febian,” tulis warganet tersebut dikutip VIVA, Selasa, 17 November 2020.

Tidak diketahui dengan pasti maksud sebenarnya dari komentar warganet tersebut. Apakah warganet itu berniat bercanda atau dia benar-benar tidak mengetahui jika Rizky Febian adalah anak Sule.

Hal lucu lain dalam unggahan tersebut adalah respons Rizky Febian yang ikut-ikutan mengucapkan terima kasih kepada Sule karena telah mengundangnya.

“Makasih udah ngundang yaaa @ferdinan_sule . Gimana ini ya ? #%^*^%#,” tulis Rizky Febian sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan kocak Rizky Febian tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 750 ribu like, dan mendapat lebih dari 21 ribu komentar.

Banyak warganet yang merasa terhibur, tidak hanya masyarakat umum saja, para artis juga tampak terhibur dengan unggahan Rizky Febian tersebut.

“Ngakakkkk wkwkwkwkwk,” tulis Brisia Jodie.

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,” tulis Vanesha Presscilla.

“Ngakak,” tulis Arbani Yasiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya