Fans Heboh, John Mayer dan Jennifer Aniston CLBK

John Mayer
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Banyak yang lupa atau bahkan belum tahu kalau aktris cantik Jennifer Aniston pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi John Mayer. Jalinan asmara keduanya berlangsung antara tahun 2008 dan 2009 silam.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Dalam wawancara tahun 2012 dengan Rolling Stone, penyanyi peraih Grammy Award tersebut bahkan pernah mengungkapkan penyesalannya berpisah dengan bintang Horrible Bosses itu.

"Saya tidak pernah benar-benar melupakannya. Itu (berpisah) adalah salah satu saat terburuk dalam hidup saya," ucap Meyer mengungkapkan perasaannya tentang hubungannya yang telah kandas dengan Aniston, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 8 Desember 2020.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Klik halaman selanjutnya untuk informasi terbaru soal Mayer dan Aniston yang dicurigai CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Selain Aniston, Mayer juga pernah berpacaran dengan Jessica Simpson, Minka Kelly, Taylor Swift dan Katy Perry. Sementara Aniston sendiri menikah dengan Justin Theroux pada 2015, tetapi bercerai pada 2017. Baru-baru ini, dia juga kembali menjalin pertemanan dengan mantan suaminya, Brad Pitt, setelah sang aktor berpisah dengan istrinya, Angelina Jolie pada 2016.

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Baca Juga: Pengakuan John Mayer soal Isu Kencani Kourtney Kardashian

Lalu, apakah John Mayer masih naksir Jennifer Aniston? Setelah lebih dari satu dekade setelah mereka mengakhiri hubungan mereka, penyanyi pop/rock tersebut telah menunjukkan dukungannya untuk mantan kekasihnya itu dengan cara yang unik.

Penulis lagu sekaligus gitaris berusia 43 tahun tersebut kedapatan stalking akun Instagram aktris 51 tahun itu. Fakta ini diketahui oleh para penggemar yang menemukan bahwa pelantun Your Body Is a Wonderland itu menyukai salah satu Aniston. Baca terus artikel ini sampai habis untuk mengetahui fakta-fakta lainnya dan foto Aniston mana yang disukai Mayer.

Dalam unggahan yang disukai John Mayer tersebut, Jennifer Aniston terlihat sedang mengendarai sepeda. Aktris pemenang Emmy Award itu tertawa lebar saat dia terlihat riang dengan rambut pirangnya yang terurai alami.

Penggemar dengan cepat memperhatikan like dari Mayer di unggahan itu dan tidak dapat menahan diri untuk tidak membicarakannya di media sosial.

Tidak jelas apakah John meng-like foto Aniston secara sengaja atau tidak. Yang pasti para penggemar sudah begitu heboh membicarakan hal ini di media sosial dan menduga-duga apakah keduanya CLBK dan akan kembali menjalin hubungan asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya