Digosipkan Meninggal Dunia, Robby Purba Malah Sibuk Olahraga

Robby Purba
Sumber :
  • dok. instagram @robbypurba

VIVA – Seorang tokoh publik, Robby Purba dikabarkan meninggal dunia. Informasi wafatnya Robby beredar di media sosial, YouTube sejak satu minggu lalu. Namun, Robby mengamuk mendengar diisukan meninggal dunia.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Melalui akun Instagram pribadinya, @robbypurba, presenter ini langsung naik pitam mendengar kabar tentang kematiannya. Ia mengunggah gambar terkait berita bahwa Robby meninggal dunia pada Sabtu 12 Desember 2020.

Gambar yang diunggah Robby bertuliskan ‘Sebelum Meninggal Dunia, Robby Purba baru sadar dapat pesan terakhir’. Selain itu, ada juga gambar bertuliskan ‘Innalillahi, Robby Purba kabarkan kondisinya’. Lantas seperti apa reaksi Robby tersebut? simak rangkuman ulasannya berikut ini:

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

Tiba-tiba saja, keterangan dari gambar postingan di Instagramnya itu pun langsung dibantah Robby. Ia pun amat geram diisukan meninggal dunia.

Polisi Tetapkan Senior Taruna STIP Tersangka Penganiayaan Juniornya Hingga Tewas

“Woy!!! Ini orangnya lagi ber*k!!! Meninggal dari mana! Ibab!!! Kek gini dilaporin nangis-nangis nanti. Makan noh uang haram ad sense,” tulis Robby Purba dikutip dari Instagram pada Minggu 13 Desember 2020.

Kemudian, Robby Purba kembali mengunggah fotonya lagi olahraga mengangkat beban berat atau gym. Terlihat, ia memakai kaos biru dan celana biru serta masker hijau. Keterangannya, Robby masih hidup di dunia.

“Alhamdulillah belum meninggal,” tulisnya.

Dari unggahan Robby, warganet pun menimbulkan berbagai komentar. Netizen ada yang tertawa membaca caption foto Robby Purba, ada juga yang mendoakan agar ia panjang umur.

“Kalau diberitain meninggal, kata orang tua dulu tuh suka panjang umur. Mudah-mudahan, amiin,” tulis akun Lina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya