Pose di Resepsi Pernikahan, Ayu Ting Ting Didoakan Netizen

Ayu Ting Ting bersama Aditya Jayusman hadiri resepsi pernikahan rekannya
Sumber :
  • IG Ayu Ting Ting

VIVA – Kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman semakin menunjukkan keseriusan. Keduanya pun telah santer dikabarkan akan segera menuju pelaminan.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Tidak hanya itu saja, dikabarkan kedua orang tua Ayu Ting Ting dan Aditya sudah melakukan fitting baju untuk dikenakan pada momen pernikahan mereka nantinya.

Meski demikian, untuk kepastian tanggal pernikahan Ayu dan Aditya memang belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun, kabar yang beredar memperkirakan bahwa pernikahan mereka akan dilangsungkan pada tahun depan. Seperti apa bahasan selanjutnya? yuk baca ulasan berikut ini:

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Dan dengan ramainya perbincangan yang menantikan tanggal pernikahan mereka berdua, Ayu dan Aditya justru tampil makin kompak dan keduanya kian lengket saja.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Minggu 13 Desember 2020, pelantun tembang “Alamat Palsu” tersebut memajang foto dirinya bersama Aditya dalam suasana resepsi pernikahan.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Pose bersama pasangan mempelai di latar pelaminan yang dipamerkan Ayu itu menuai sejumlah komentar netizen yang menanggapi postingan tersebut.

“Happy wedding can?m benim abii ?????????????? tebrikler......yeaaaa,” tulis Ayu Ting Ting dalam caption postingan foto tersebut.

Netizen pun menanggapi postingan tersebut dengan turut mendoakan ibunda Bilqis Khumairah Razak untuk segera juga meresmikan hubungannya dengan Aditya ke jenjang pernikahan.

“Semoga ayu cepet nyusul Aamiiiin,” tulis komentar netizen. “Ditunggu undanganya bu ayu,” ungkap komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun ikut menanggapi soal kabar putrinya bakal segera melangsungkan pernikahan dan hanya meminta doa yang terbaik untuk Ayu.

"Doain aja, Insha Allah, semoga secepatnya lebih baik juga. Seperti ini belum bisa kumpul dulu mudah-mudahan tahun mulai ilang COVIDnya doain aja," kata Rozak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya