Soal Vaksin COVID-19, Deddy Corbuzier Berani Tantang Dokter Tirta

dr Tirta di podcast Deddy Corbuzier Logo ads
dr Tirta di podcast Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

VIVA – Sebanyak 1,2 juta vaksin COVID-19 Sinovac telah resmi mendarat di Indonesia sejak pekan lalu. Hal ini memberikan secercah harapan bagi masyarakat Indonesia, agar cepat terbebas dari pandemi ini. 

Nah, salah satu orang yang akan mendapat suntikan vaksin pertama adalah tenaga kesehatan atau nakes, karena mereka disebutkan sebagai paling berisiko terpapar virus ini. Dalam hal ini, dokter relawan yang juga merupakan sosok influencer, dokter Tirta Mandira Hudhi dipastikan masuk dalam daftar ini. 

Diundang di podcast Deddy Corbuzier, dokter relawan COVID-19 itu pun langsung ditodong sebuah tantangan oleh eks magician legendaris Tanah Air tersebut. Lantas seperti apa tantangan yang disodorkan Deddy Corbuzier kepada dr Tirta? simak ulasannya berikut ini:

Tantangannya, mantan suami Kalina Oktarani tersebut meminta dr Tirta, untuk melakukan suntik vaksin COVID-19 paling pertama.

"Lo nakes kan? Berarti lo akan suntik vaksin pertama kali. Deal ya, gue mau liat lo suntik vaksin di Instagram," kata Deddy menantang Tirta, dikutip VIVA dari konten video YouTube Podcast Deddy Corbuzier berjudul “SUNTIK VAKSIN BERANI GA LOE DULUAN??”, Selasa 15 Desember 2020. 

Meski pada awalnya dokter nyentrik itu nampak tidak terima, namun pada akhirnya Tirta menerima tantangan Deddy. Tapi, Tirta mengajukan satu syarat. 

"Kok lo yang nyuruh sih, ya oke saya suntik vaksin pertama kali, asal gratis!" kata Tirta. "Kalo gak gratis lo gak mau?" kata Deddy kembali bertanya.