5 Fakta Karen Nijsen, Model Cantik Dikabarkan Dekat sama Gading Marten

Karen Nijsen.
Sumber :
  • Instagram @karennijsen

VIVA – Nama model cantik, Karen Nijsen mendadak jadi perbincangan saat dirinya mengunggah foto sedang mengecup kening Gading Marten. Model blasteran kelahiran Bandung itu mengunggah potret mesranya dengan Gading di Instagram Story.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Foto tersebut akhirnya beredar luas di Instagram, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis. Sontak saja, foto itu mendapat banyak komentar positif dari warganet.

Lalu, siapa sebenarnya sosok wanita cantik bernama Karen Nijsen itu? Berikut beberapa fakta tentang wanita 20 tahun itu, dikutip VIVA dari Youtube RH Entertainment, Rabu, 16 Desember 2020.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Lahir di Bandung

Karen Nijsen.

Photo :
  • Instagram @karennijsen
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Meski berparas bule, Karen mengatakan dirinya lahir di Bandung, Jawa Barat. Ibunya berasal dari Padang, sementara sang ayah asli Belanda. Namun, sejak kecil Karen mengaku sudah pindah ke luar negeri.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui fakta-fakta lain tentang Karen.

"Karena Papa saya pindah negara setiap 3-4 tahun. So, saya live in India, Belanda, Hong Kong, Poland, London sebelum Indonesia. And, baru selesai sekolah satu tahun lalu," ujar Karen Nijsen di channel YouTube tersebut.

2. Model

Karen Nijsen.

Photo :
  • Instagram @karennijsen

Setahun belakangan, Karen menjalani profesi sebagai model. Namun, jauh sebelum dia tinggal di Indonesia, wanita berparas bule itu ternyata sudah menjajal dunia modelling di beberapa negara, termasuk Jepang, China dan Thailand.

3. Suka menulis

Karen Nijsen.

Photo :
  • Instagram @karennijsen

Masih ada dua lagi fakta-fakta tentang Karen yang tak kalah menarik. Baca artikel ini sampai selesai.

Siapa sangka, Karen Nijsen ternyata memiliki bakat menulis dalam beberapa bahasa, di antaranya Bahasa Inggris, Belanda dan Indonesia. Bahkan, sejak kecil, dia sudah bercita-cita menjadi seorang penulis.

4. Ingin kuliah jurusan jurnalis

Karen Nijsen.

Photo :
  • Instagram @karennijsen

Untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penulis, Karen pun bersungguh-sungguh untuk mewujudkan impiannya tersebut. Karen mengaku, ingin kuliah dengan mengambil jurusan Jurnalis.

5. Terjun ke dunia akting

Karen Nijsen.

Photo :
  • Instagram @karennijsen

Tidak puas menjalani profesi sebagai seorang model, Karen menyatakan keinginannya untuk terjun ke dunia akting. Namun, dia mengaku masih terkendala bahasa, karena kemampuan bahasa Indonesianya masih terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya