Natal, Asmirandah dan Jonas Rivanno Dikaruniai Anak

Asmirandah
Sumber :
  • Instagram @asmirandah89

VIVA – Pasangan selebriti, Asmirandah dan Jonas Rivanno tegah berbahagia. Selain dalam rangka Hari Natal, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Hal itu dibenarkan oleh manajer Asmirandah, Ummi.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020
Pk.08:19 WIB
Berat: 3340 gram
Panjang: 48 cm
di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta
," tulis sang manajer melalui aplikasi pesan WhatsApp kepada wartawan.

Lalu sepeti apa perjuangan Asmirandah dan Jonas Rivanno dalam memiliki buah hati? Baca artikel ini selengkapnya.

Putra Altar Ini Malamnya Rayakan Natal, Pagi Sudah Mualaf

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah sejak 2013. Selama 7 tahun mereka menanti adanya anggota baru dalam keluarganya. Penantian itu berakhir saat Februari 2020, Asmirandah memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Banyak pertimbangan mengapa akhirnya Jonas Rivanno dan Asmirandah akhirnya memutuskan untuk jalani program bayi tabung. Salah satu alasan tersebut adalah usia Asmirandah.

Juniver Minta Revisi UU Advokat Segera Diselesaikan, Ini Alasannya

"Buat kami kenapa enggak? (program bayi tabung) Mengingat umur Andah juga 30 tahun kan, ya kan ini salah satu usaha kita juga,” kata Jonas saat diwawancara beberapa waktu yang lalu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno rajin mendokumentasikan perjalanan mereka. Beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan jenis kelamin calon anaknya tersebut. Sesuai dengan pengumuman saat itu, anak Asmirandah dan Jonas berjenis kelami perempuan.

Asmirandah juga pernah mengunggah hasil usg kandungannya saat berusia 20 minggu. Kala itum menurut Asmirandah, wajah sang bayi mirip dengan ayahnya.

"Liat hasil usg sekarang sudah berbentuk sempurna.. kalo kata Papa @jonas.rivanno mirip banget sama Papanya (padahal cuma maunya papa tuhh..) duhh makin penasaran jadinya.. yang pasti kamu paling paling dari Papa dan Mama yaaahh," tulis Asmirandah kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya