Chacha Sherly Dikabarkan Kecelakaan, Ini Kata Pihak Label 

Chacha Sherly
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly dikabarkan mengalami kecelakaan di kilometer 428 jalan tol Semarang-Solo. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor,

Viral Video Detik-detik Kecelakaan Bus Maut di Ciater Terekam Live TikTok

Akibat kecelakaan tersebut, saru orang luka berat dan itu adalah Chacha Sherly. Kabarnya Chacha sedang berada di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Saat mendengar kabar ini pihak label Chorus Production coba memastikan kabar tersebut. Seperti apa berita selanjutnya? Baca artikel ini selangkapnya.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Okky, dari Chorus Production saat ini sedang menuju Semarang. Ia belum bisa memastikan hal tersebut karena Chacha ataupun anggota keluarganya belum bisa dihubungi.

"Sampai saat ini dari kepolisian atas nama Yuselly, tim label sama manejemen ke Semarang untuk mastiin lagi bener atau tidak," kata Okky saat dihubungi VIVA melalui telepon, Senin, 4 Januari 2021.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut Jadi Saksi Penting Ungkap Kecelakaan di Ciater Subang

Pihak label membenarkan kepergian Chacha. Menurut mereka, Chacha sudah izin sejak jauh hari untuk kembali ke rumah orang tuanya di Sidoarjo. Pihak label menenggarai jika benar hal itu terjadi maka saat Chacha akan kembali ke Jakarta.

"Karena dia sebelum tahun baru izin ke rumah orang tuanya untuk rayain tahun baru. Setelah syuting indekost menuju ke orang tuanya di Sidoarjo. Setelah tahun baru ke Jakarta, itu sepertinya perjalanan ke Jakarta," kata Okky.

Menurut Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho kecelakaan bermula saat truk bok yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. Kemudian mini bus yang melaju di belakang tidak bisa menghindar dan menabrak truk.

Agus menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini. Ada dua korban luka, satu luka berat dan satu luka ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya