Polisi Minta Gisel Penuhi Panggilan Besok

Gisel
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Awal pekan ini, Senin, 4 Januari 2021, seharusnya artis Gisella Anastasia datang ke Polda Metro Jaya memenuhi panggilan atas kasus video syurnya. Namun, karena alasan menjemput putrinya, Gisel mangkir dari panggilan itu.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Gisel kemudian mengirim surat permohonan agar dilakukan penjadwalan ulang untuk datang memenuhi panggilan pada Jumat, 8 Desember 2021. Selain Gisel, Michael Yukinobu de Fretes atau MYD juga dipanggil pada Senin lalu. Pria dengan sapaan Nobu sudah memenuhi panggilan itu dan diperiksa selama 11 jam.

Jika Gisel memenuhi panggilan dan hadir pada Jumat, 8 Januari, maka itu menjadi pemeriksaan pertamanya dengan status tersangka. Polisi pun menantikan kehadiran Gisel besok. Berikut keterangan selengkapnya dari pihak kepolisian.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Polisi meminta agar Gisel bisa memenuhi panggilannya untuk diperiksa sebagai tersangka pertama kalinya besok.

"Kami menunggu hari Jumat nanti, mudah-mudahan untuk saudari GA hadir untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 7 Januari 2021.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Gisel dijadwalkan dimintai keterangannya sekitar pukul 10.00 WIB besok di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Penyidik butuh keterangan Gisel untuk segera merampungkan berkas perkara. Surat panggilan ulang telah dikirim ke Gisel. Sedianya Gisel diperiksa pada Senin 4 Januari 2021 lalu namun berhalangan.

"Kami jadwalkan sesuai surat yang diajukan oleh kuasa hukum saudari GA," kata dia.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur mereka oleh polisi pada 29 Desember 2020. Video syur itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Akibat kasus tersebut, baik Gisel maupun Nobu terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya