APH, Suami Nindy Ayunda Positif Narkoba

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pria pria berinisial APH yang diketahui merupakan suami dari artis Nindy Ayunda.

Perkuat Pengawasan, Bea Cukai Jalin Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH)

Kapolres Metro Jakarta Barat Komnes Pol Ady Wibowo pun membenarkan penangkapan tersebut. Dikatakan, APH ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis, 7 Januari 2021, pukup 20.00 WIB.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan polisi.

Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Puluhan Kilogram Sabu-Sabu di Perairan Aceh

Hingga kini, APH masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Hasil pemeriksaan urine menunjukkan, APH positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urinenya awal positif amphetamin dan metaphetamin," ujar Ady di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 11 Januari 2021.

PPATK Harus Bersikap Tegas Terhadap Transaksi Mencurigakan di Kemenkeu

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meski begitu, ia mengaku belum dapat membeberkan lebih jauh soal penangkapan terhadap APH. Selain itu, pihaknya juga belum dapat mengungkapkan barang bukti yang disita dari tangan APH. Pasalnya, pemeriksaan masih terus dilakukan.

"Yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat," kata Ady.

"Nanti barang bukti kalau secara lengkap akan kita rilis. Karena ada beberapa butir yang nanti akan kita sampaikan secara lengkap saat perilisan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya