BCL Ungkap Firasat dan Kenang Detik-detik Kepergian Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Ist

VIVA – 8 Februari 2020 lalu, aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Meninggalnya Ashraf diketahui lantaran mengalami serangan jantung.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Unge, sapaan BCL mengakui sudah memiliki firasat sang suami sudah tiada saat Ashraf berada di tempat tidurnya.

“Ya udah, gue udah tahu. Gue udah feeling. Di momen gue menemukan Ashraf di tempat tidur, gue udah tahu,” kata BCL saat berbincang dengan Daniel Mananta di akun YouTube BCL, Love Story #2 - Hari-Hari terakhir Ashraf. Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan BCL.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Melihat sang suami tidak sadarkan diri saat itu, pelantun Sunny ini sempat berpikir bahwa ia bisa dengan tenang pergi tanpa harus memikirkan sang putra, Noah Sinclair.

“Gue rasanya kayak di kepala gue cuma, 'If you have to leave, leave. I’m fine’. Gue cuma itu doang, karena I don’t wanna keep him, he deserve the best. Kalau memang yang terbaik buat dia, just leave. Gue urus anak lo, tenang,” kata BCL.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Kala itu, ketika dokter memberitahu tahu sang suami telah meninggal, ia tidak bisa berkata apa-apa. Dia dan sang putra hanya bisa termenung diam karena syok. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Gue cuma bengong aja berdua. Gue udah enggak inget siapa yang bawa (Ashraf) ke mana. Keluarga udah datang, udah nolongin gue, media datang. Abis itu gue udah melayang aja gitu,” ujar dia.

Diakui oleh BCL, dia bahkan tidak bisa mengeluarkan air mata lantaran tidak percaya sang suami, Ashraf pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Saking tidak percayanya, BCL bahkan mencubit dirinya sendiri lantaran merasa momen itu seperti dalam mimpinya.

“Gue enggak bisa nangis. Gue sampai enggak bisa. Sampai cubit diri sendiri ‘bangun dong’ karena kadang lo punya mimpi kayak gitu dong. Jadi gue kayak bangun, bangun coba deh.. Enggak bangun-bangun gue. Enggak tahu ini masih mimpi enggak. Kalau gue masih bisa berharap, gue mau ini mimpi. Gue bisa kembali ke momen itu, tapi kan enggak bisa. Jadi setelah beberapa hari, baru ini nyata, ini terjadi,” kata BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya