Pertama Kali Syuting Adegan Intim, Maria Ozawa: Rasanya Pengin Muntah

Maria Ozawa
Sumber :
  • instagram.com/maria.ozawa

VIVA Maria Ozawa atau Miyabi merupakan aktris film dewasa yang masih sangat tenar hingga saat ini. Meski sudah pensiun dari industri film porno, namun namanya masih dikenal luas.

Konten Porno Libatkan Anak-anak Dijual USD 100/Video, Pelaku Raup Untung Ratusan Juta

Beberapa waktu lalu, Maria Ozawa menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Daisuke Botak. Dalam video itu, wanita berusia 34 tahun itu bercerita mengenai awal kariernya menjadi aktris film dewasa.

Kepada Daisuke, ia juga mengungkap pengalamannya ketika pertama kali melakukan syuting film porno. Maria Ozawa pun mengaku sempat merasa ingin muntah karena memikirkan bagaimana syuting pertamanya nanti.

Awal Mula Kasus Produksi Film Porno Lintas Negara yang Libatkan 8 Anak Laki-laki Terbongkar

Lantas, bagaimana Maria Ozawa menghadapi rintangan itu? Simak cerita di halaman selanjutnya.

"Aku ingat merasa gugup banget di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengen muntah gitu," ujar wanita belasteran Jepang-Kanada itu.

Top Trending: Wanita Ini Kesal ke Mayor Teddy hingga Hercules Jawab Tantangan Duel Jawara Garut

Meski terjun menjadi aktris film dewasa adalah keputusannya sendiri, namun tak dimungkiri Maria juga merasa gugup dan takut harus beradegan intim di depan orang banyak.

"Karena terlalu gugup ya, 'duh gimana nih?', aku pikir, 'duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang', pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir pikir lagi 'aduh pilihanku bener gak ya?'," katanya mengenang.

Namun, semua kekhawatiran Maria Ozawa hilang begitu tiba di lokasi syuting. Ia tak menyangka bahwa semua staf dan aktor di sana sangat baik.

"Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana jadi aku pikir ini pilihan yang tepat," lanjutnya diiringi gelak tawa.

Maria Ozawa juga merasa semua orang yang ada di lokasi syuting memperlakukan dan menjaganya dengan baik.

"Jadi imej awalku terjadap AV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya