Heboh, Kwon Mina Eks AOA Jadi Korban Pelecehan Seksual

Kwon Mina eks AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mantan member AOA, Kwon Mina, baru-baru ini kembali membuat heboh lantaran pengakuannya bahwa ia pernah dilecehkan oleh seorang pria saat masih duduk di bangku SMA. Meski banyak yang berasumsi bahwa pria tersebut adalah orang terkenal, namun Mina mengklarifikasi bahwa pria tersebut bukanlah seorang selebriti.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Sebagai informasi, pengakuan kasus pelecehan seksual yang pernah ia alami diungkapkan Mina dalam Instagram Live.

"Saya berencana untuk tidur sepanjang hari, tetapi saya menerima banyak pesan di pagi hari. Saya melihat bahwa artikel ditulis yang menyatakan bahwa sunbae (senior) laki-laki itu adalah orang yang terkenal. Saya akan menjelaskan ini karena semua orang ingin tahu apakah dia terkenal. Dia bukan tipe orang seperti itu," ujar Kwon Mina, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 9 Maret 2021.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Dia kemudian mengungkapkan nama pria tersebut dan menyatakan bahwa ia sekitar satu atau dua tahun lebh tua darinya.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

"Ia seharusnya lahir pada tahun 1992 atau 1991. Dia adalah seorang pengganggu yang populer saat itu. Dia bukan figur publik terkenal yang diketahui seluruh negeri. Aku bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan sekarang," ucapnya menjelaskan.

Tak hanya itu, Kwon Mina kembali menyebut nama Shin Jimin, mantan member AOA yang dulu merupakan leader idol group tersebut. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, beberapa bulan lalu, Mina membuat jagat hiburan Korea heboh.

Ia mengungkapkan bahwa ia adalah korban bullying Jimin selama 10 saat mereka masih tergabung dalam AOA. Baca terus artikel ini untuk mengetahui pengakuan Kwon Mina selengkapnya.

Shin Jimin akhirnya meminta maaf dan keluar dari AOA. Ia juga memutuskan untuk hengkang dari industri hiburan Negeri Ginseng.

"Bagi saya, pelaku satu-satunya (yang menyakiti dan membuatnya depresi) adalah Shin Jimin. Saya hanya ingin menjelaskan orang yang menindas saya selama lebih dari sepuluh tahun, bukan laki-laki yang menyerang saya," katanya.

Kwon Mina sebelumnya mengungkapkan bahwa menjadi korban bullying Shin Jimin menyebabkan dia meninggalkan AOA dan bahkan mencoba untuk bunuh diri karena depresi.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya