Netizen Heboh, Pria Mirip Aldebaran Kini Jadi Viral

Pemeran karakter Aldebaran, Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jagat media sosial belum lama ini sempat dihebohkan dengan kabar yang menyita perhatian netizen. Para warganet +62 dikejutkan dengan sebuah foto yang langsung jadi sorotan para pencinta sinetron.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Ya, sebuah foto seorang pria asal kota Tasikmalaya, Jawa Barat kini tengah viral dan mendadak diperbincangkan di dunia maya.

Ternyata foto pria bernama lengkap Asep Juhariyono tersebut rupanya dianggap netizen sangat mirip dengan tokoh Aldebaran, karakter pemeran utama sinetron Ikatan Cinta.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Foto-foto yang menunjukan sosok Asep Juhariyono itu sontak jadi pusat perhatian dan sorotan warga lantaran kerap disebut-sebut berparas cukup mirip Aldebaran.

Rupanya, sehari-hari Asep bekerja sebagai jurnalis kontributor salah satu stasiun televisi nasional yang bertugas di Tasikmalaya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Pria yang akrab disapa Asjo itu pun sempat mengaku banyak dari warga Tasikmalaya heboh dengan keberadaannya yang disebut-sebut mirip dengan Arya Saloka.

Beredarnya kabar itu pula kini Asep seolah sibuk menerima sejumlah artikel berita yang turut menyebutnya sebagai sosok yang viral lantaran mirip dengan tokoh Aldebaran, pasangan lawan main Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024