Deretan Ekspresi Kocak Rafathar, Dance Ala Robot Sampai Makan Lele

Rafathar Malik Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Setelah sebelumnya banyak netizen yang menyebut wajah Rafathar mirip sejumlah idol K-pop, kini, Rafathar kembali mencuri perhatian dengan sejumlah aksi kocaknya.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Belum lama ini, Rafathar sempat terekam kamera tengah beradu dance dengan sang ibu, Nagita. Tidak hanya itu saja, aksi kocak Rafathar lainnya juga sempat terekam saat dia baru pertama kali mencoba menikmati lele goreng yang dimasak Nagita. Lantas seperti apa aksi kocak Rafathar? Berikut ini sejumlah momen kocak Rafathar yang terekam kamera.

1. Battle dance

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Akhir pekan lalu, Rafathar terlihat beradu dance dengan Nagita Slavina. Dengan diiringi lagu Can't stop the feeling milik Justin Timberlake, Rafathar yang mengenakan piyama motif salur itu nampak menunjukkan aksi break dance. Terlihat Rafathar sangat lincah menggerakkan kaki dan tangannya. Tidak mau kalah, Nagita juga menunjukkan aksi dancenya di depan suami dan anaknya itu.

"oke mamah," kata Nagita yang kemudian berjoget. 

Bersama FAO dan IPB, Regal Springs Indonesia Bahas Gagasan Transformasi 'Blue Food'

Setelah melihat Nagita, Rafathar pun kembali menunjukkan kemampuan dancenya itu. 

"Mamake Ga Mau Kalah Joget dari Rafathar !!!! Coba Guys Ada ide kita kasih tantangan dance lagu apa buat Memsye dan Rafathar ???," tulis Raffi di akun instagramnya. Di halaman berikutnya, intip aksi Rafathar joget ala robot.

2. Joget ala Robot

Masih di hari yang sama, Rafathar terlihat menunjukkan kemampuan dancenya di depan Nagita dan Raffi. Dalam momen itu, Rafathar terlihat memeragakan dance ala gaya robot. Penampilannya itu pun mengundang tawa lantaran Rafathar bergerak kaku layaknya seorang robot. Hentakan demi hentakan pun terliat. Lucunya Rafathar sempat terlihat tanpa ekspresi saat sejumlah orang memberikan teriakan semangat dan tepuk tangan.

"yak robot a robot, wuih," kata Raffi dalam video itu.

3. Ekspresi kocak saat makan lele

Belum lama ini, Nagita Slavina dan Dimas Ahmad, terlihat mengolah puluhan ikan lele di kediamannya dengan panci besar. Dengan penutup kepala, face shield Nagita terlihat menggoreng ikan lele dalam wajan besar. 

Usai menggoreng ikan lele itu, Rafathar terlihat ingin mencoba ikan lele buatan sang ibu untuk pertama kalinya.

"mah mau," kata Rafthar.

"apa? Aa mau cobain ikan lele? Sini," kata Nagita.

"enak ga? Heem enak," kata Rafathar sambil memejamkan mata. 

"dia pertama kali makan lele," kata Nagita.

Rafathar Makan Lele

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya