Setelah BTS Meal, Netizen Heboh King Nassar Meal

King Nassar Meal
Sumber :
  • IG arifwhy

VIVA – Euforia BTS Meal yang dirilis pada Rabu 9 Juni 2021 di Indonesia begitu terasa hingga saat ini. Kehadiran BTS Meal ini bahkan dilaporkan membuat sejumlah antrean para pengemudi ojek online di sejumlah gerai restoran cepat saji McDonald's Indonesia.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Begitu banyaknya para penggemar BTS (ARMY) yang ingin mencicipi menu makanan favorit idola mereka harus gigit jari. Pasalnya beberapa dari mereka tidak bisa mencoba menu BTS Meal kemarin karena sudah ludes terjual.

Baca: Sisca Kohl Borong BTS MEAL dan Dijadikan Es Krim, Netizen 'Menangis'

Namun di tengah ramainya BTS Meal hingga membuat trending di media sosial sejak kemarin. Namun tidak hanya BTS Meal saja, belakangan ini sejumlah netizen di media sosial dihebohkan dengan menu King Nassar Meal.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Seperti dilansir dari akun Instagram @arifwhy terlihat membuat editan untuk packaging menu King Nassar. Sama seperti BTS Meal, packaging dari King Nassar ini memiliki warna ungu.

Packaging menu King Nassar pun tidak kalah atraktifnya. Misalnya saja untuk cup minuman dan packaging box Chicken Nugget yang dilengkapi dengan foto Nassar mengenakan kemeja hitam yang dibalut jas ungu.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Tidak hanya itu saja, penampilan packaging dari King Nassar juga dilengkapi dengan berbagai tulisan. "KING NASSAR. NASSAR OPPA KIYOWO" Selain itu juga ada tulisan "GEJOLAK ASMARA".

"Akhirnya dapet juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri," tulis akun tersebut.

Sontak saja unggahan editan packaging ‘McDonald x King Nassar’ menuai sejumlah komentar netizen. Sejumlah netizen mengaku ada yang ingin membeli bahkan tidak sedikit juga yang merasa terhibur dengan kreativitas akun tersebut.

"BELI DIMANA MANG??jadi pengen nyanyi seperti mati lampu ya sayang," ujar netizen.
"Bagus way," ujar komentar lainnya.
"MAUUUUUU BELI SELUSIN," sahut komentar netizen berikutnya.
"GUE LANGSUNG MAU BELI," kata komentar lainnya lagi.

"HARUS ADA! Pride local konsepnya ekwkek," netizen berkomentar lagi.
"Jual beneran pliss mauuuuuu," ujar lainnya.
"INI YANG GW PENGEN," komentar lainnya.

Nama pedangdut Nassar belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Sejumlah netizen bahkan telah menciptakan fanchant untuk Nassar layaknya fanchant para idol Korea ketika akan manggung.

"Kim Nassar, Kim Nassar, Jung Nassar, Oppa Nassar kiyowo, Kim Nassar, Kim Nassar, Menawan, Rupawan, Memandang, Oppa Nassar ki yo wooo.. Ayayayaya.. Ayayayaya.." tulis netizen.

Fanchant Nasar sendiri merupakan salah satu lagu milik Nassar yaitu Gejolak Asmara. Tidak hanya fanchant sejumlah netizen juga bahkan telah menciptakan lightstick yang dinamakan Nastar Bong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya