Akun Instagram Miliknya Hilang, Taqy Malik Bicara Soal Kerugian

Selebgram Taqy Malik
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik/

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram milik Taqy Malik yakni @taqy_malik, hilang dan tidak bisa digunakan. Pada saat ditemui awak media, Taqy mengaku bahwa hingga saat ini akun Instagramnya itu belum kembali dan masih dinonaktifkan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Maka dari itu, Taqy menggunakan akun Instagram yang lain yakni @Taqychansaffron. Meski akun Instagramnya masih belum kembali, Taqy merasa bersyukur karena followers akun Intagram @Taqychansaffron terus naik secara drastis.

“Belum (akun Instagram @taqy_malik belum aktif). Sebulan akun Taqy Saffron itu (followersnya) naik drastis,” kata Taqy Malik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Juli 2021.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Taqy tampaknya sudah berusaha untuk membuat akun Instagramnya itu kembali aktif. Bahkan, Taqy mengaku sudah mengajukan permohonan ke pihak Instagram di Singapura. Taqy berharap, akun Instagramnya itu bisa segera kembali. 

“Kita sudah ajukan ke Instagram Singapura, mudah-mudahan bisa balik sih. Kita nunggu kabar juga nih,” kata Taqy.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Karena akun Instagramnya itu hilang dan tidak bisa digunakan, Taqy mengaku mengalami kerugian. Terlebih lagi, Taqy merasa bahwa Instagram bisa digunakan untuk berbisnis. 

“Kerugian pasti karena itu kan aset sebetulnya, karena followers ini kan aset, bisa kita ajak bersosial dan berbisnis. Cuma di sisi lain kita  ketika disuruh bikin akun baru, makanya saya pakai akun Saffron jadi followers dan penjualan naik,” kata Taqy.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi sudah menyerahkan kontra memori kasasi dalam perkara bekas pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Juru Bicara KPK Ali

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024