Fakta-fakta Pramugara Selingkuh Dilabrak Istri Sah

Anoure Pramugara
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram/lambeturah_oficial

VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan video penggerebekan yang dilakukan oleh istri sah. Video tersebut dibagikan dalam cerita Instagram milik @sintadearfiani yang juga viral di akun tiktok.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Lelaki tersebut diketahui Bernama Anoure Aslama dan selingkuhannya Bernama Prillia Berliani yang terlihat dalam id card yang diunggah oleh istri Anoure.

Dalam id card itu diketahui mereka berdua bekerja di salah satu maskapai Indonesia.
Mereka pun menjadi sorotan setelah aksi penggerebekan yang dilakukan sang istri sah yang terciduk berduaan dirumahnya oleh istri sah Anoure yakni Sinta Rizki. 

Mantan Istri Bongkar Kelakuan Buruk Kurnia Meiga, Ternyata Sempat ada Hubungan dengan Presenter Bola

Dalam video itu, Anoure terlihat santai dan tidak berkutik setelah sang istri memergokinya sedang berada di dalam kamar bersama seorang perempuan Bernama Prillia. Pramugara itu ketahuan selingkuh dengan pramugari, rekan kerjanya di maskapai penerbangan yang sama.

Anoure membantah berselingkuh dengan perempuan tersebut dan mengatakan tidak melakukan apa-apa. Namun sang istri naik pitam dan mencoba untuk melihat Wanita yang sedang Bersama dengan suaminya.

Reserse Digerebek Istri Lagi Berduaan dengan Selingkuhan di Kamar Kos, WIL Dijambak!     

Video yang sedang viral di media sosial tersebut terlihat bahwa Anoure terlihat berusaha melindungi wanita di dalam kamar, lantas sang istri semakin emosi dan ingit melihat wajah sang pelakor tersebut. 

Begini kronologi penggerebekannya

Penggerebekkan 

Istri Anoure menggerebek suaminya pada malam hari dan tidak sendiri kemarin (22/07). Sang istri, Anoure dikabarkan sedang hamil itu terlihat mengajak beberapa warga. Terlihat juga satpam yang menghampirinya untuk mengusut kasus perselingkuhan suami dan pramugari tersebut. Istri Anoure ingin melaporkan suami dan pramugari tersebut, ke maskapai tempat keduanya bekerja.

" Pak tolong saya minta surat keterangan ke RT sama RW, minta laporan Polres, agar saya bisa secepatnya melaporkan mereka biar mereka berdua dipecat," ujar Sinta dalam video yang beredar.

Penggerebekkan itu membuat warga sekitar heboh dan banyak diantara mereka melihat dari luar rumah. Setelah digerebek, Anoure dan wanita Prillia itu keluar rumah mengenakan jaket untuk menutupi wajahnya.

Kejadian tersebut juga menghebohkan warganet, lantaran sang suami tega berselingkuh saat sang istri sedang hamil. Berikut komentar netizen yang dikutip dari akun Instagram @lambeturah_oficial.

“Aku bingung gitu kalo suami ketahuan selingkuh pasti yg di lindungi selingkuhannya apa karena janji mereka di atas Kasur,” komentar netizen.

“Astaghfirullah ya Allah ... Padahal mah kalau udah ga mau sama istri bilang aja ya tinggal udahan . Kenapa sekarang banyak banget berita kaya gini ya Allah,”komentar lainnya.

Mengaku Lega

Sinta, sang istri mengaku tak malu mengumbar perselingkuhan suaminya ke media sosial. Ia justru merasa puas karena berhasil membuktikan kepada keluarga mertuanya tentang perbuatan bejat suaminya.

“Maaf yah, bukannya gue umbar aib. Gue gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gue saat ini. Gue bukan pelakor, gue gak jahat. Gue hanya seorang istri biasa yang ngebela diri," tulis Sinta di Story Instagramnya.

“Dengan kejadian ini gue bener-bener puas, gue bener-bener lega udah bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gue. mohon maaf sekali lagi," tambahnya.

Dipecat dari maskapai

Kabarnya, nasib pramugara yang terciduk selingkuh oleh istri sah telah dipecat. Pramugara Anoure Aslama dan Wanita selingkuhan Anoure pramugari Prillia Berliani dikabarkan telah dipecat oleh Lion Air. Seharusnya, Anoure masih aktif di Lion Air hingga 2022.

Terlebih Prillia yang masih lama bekerja hingga tahun 2025. Namun, tampaknya kasus perselingkuhan ini membuat manajemen Lion Air mengambil langkah tegas.

Kabar tersebut disampaikan oleh istri Anoure, Sinta Rizki Dewi Aarfiani dalam live Instagram miliknya yang dikutip dari indozone (23/7).

“Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” jelas Sinta.

meski demikian, belum ada penjelasan secara resmi dari pihak maskapai Lion Air mengenai pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh tersebut.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya