Respons Nora Alexandra saat Jerinx Jadi Tersangka, KD Aurel Kolab

Nora Alexandra dan Jerinx.
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Berbagai isu di kanal Showbiz menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Minggu, 8 Agustus 2021.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Yang paling menarik perhatian VIVAnians adalah reaksi Nora Alexandra ketika sang suami, Jerinx SID lagi-lagi ditetapkan sebagai tersangka, kali ini atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni.

Selain itu, ada pula isu lain yang tak kalah menarik, yakni rangkaian acara jelang pernikahan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditayangkan oleh ANTV dalam program bertajuk Cinta Abadi Leslar.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Simak daftar lengkapnya.

1. Jerinx Tersangka Lagi, Reaksi Nora Alexandra Jadi Sorotan

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Jerinx dan Nora Alexandra.

Photo :
  • Instagram @ncdpapl

Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx ditetapkan sebagai tersangka. Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni.

Ditetapkannya Jerinx SID sebagai tersangka membuat sosok sang istri, Nora Alexandra kembali menjadi sorotan. Pasca Jerinx ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu, 7 Agustus 2021 kemarin, Nora sempat mengunggah sebuah Instagram Story.

Baca selengkapnya di sini.

2. KD dan Aurel Hermansyah Kolab, Komentar Raul Lemos Disorot

Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Sempat dikabarkan merenggang, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan semakin terlihat hangat. Baru-baru ini, KD, Aurel dan sang menantu, Atta Halilintar mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Ketiganya tengah menyiapkan proyek bersama. Melalui unggahan Atta yang diunggah di Instagram baru-baru ini, mereka berfoto bersama mengenakan busana serba hitam.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kocak, Lesti Kejora Lepas Sandal Masuk Mobil Rp2 M dari Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Belum lama ini, pedangdut Lesti Kejora merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun. Di hari bahagianya itu, Lesti mendapatkan surprise tak terduga dari sang calon suami, Rizky Billar.

Billar diketahui telah menyiapkan kado super spesial untuk Lesti. Ia menghadiahkan sebuah mobil dan jam tangan mewah untuk sang calon istri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mesranya Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cinta Abadi Leslar ANTV

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Setelah sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda seluruh rangkaian acara pernikahannya, kali ini keduanya siap melaksanakan Rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV.

Acara pembukaan persiapan pernikahan antara Billar dan Lesti tayang pada hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 dan hadir dalam 4 rangkaian, yaitu Menghitung Hari pukul 08.30 WIB dan mulai pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan acara Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu dan diakhiri dengan Kado Terindah Lesti.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ketika Kesetiaan Rizky Billar pada Lesti Kejora Diuji

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Sempat tertunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan segera menggelar pernikahan. Jelang pernikahan keduanya, sejumlah rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti ditayangkan di ANTV dalam program Cinta Abadi Leslar.

Minggu sore, 8 Agustus 2021, Billar menggelar pesta lajang bersama dengan teman-temannya. Di acara tersebut ternyata diselipkan serangkaian tes untuk mengetahui kepribadian Billar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya