Lucas WayV Kena Skandal Kencan, Lakukan Gaslighting Hingga Pemerasan

Lucas WayV.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Lucas WayV tersandung rumor kontroversi skandal kencan dengan seorang wanita. Rumor itu mulai menyebar usai seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya membongkar sikap buruk sang idol selama berpacaran.

Heboh Security Lakukan Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Pelaku dan Promotor Minta Maaf

Lucas dituding melakukan gaslighting kepada mantan pacarnya, serta dituduh memerasnya.

Belum juga kabar ini dikonfirmasi atau dibantah pihak Lucas, tak lama dua korban lain muncul dengan tudingan sama. Pada 24 Agustus, dua netizen China, yang menyebut diri mereka sebagai mantan penggemar, membongkar semuanya melalui media sosial China, Weibo.

Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Dalam unggahan itu, mereka menuduh anggota NCT itu berselingkuh dan melakukan gaslighting terhadap mereka juga.

Dikutip Allkpop, di hari yang sama, penuduh pertama mengunggah lebih banyak bukti dari perselingkuhan Lucas dan mengklaim bahwa Lucas menghujaninya dengan panggilan telepon tak lama setelah dia membongkar semuanya di dunia maya.

WayV Bakal Gelar Album Signing di Jakarta, Begini Cara Ikutannya

Di Twitter, penuduh juga memposting konten dari aplikasi pesan singkat China, yang menunjukkan bahwa Lucas meneleponnya berkali-kali sebelum menulis, 'Aku ingin bertemu denganmu secara pribadi untuk bicara. Bisakah kita berbicara di telepon sebentar?"

Selain itu, penuduh juga memposting tangkapan layar pesan-pesan dari netizen lainnya yang juga menghubungi Lucas saat dia masih berkencan dengannya. Dia terus menuduh sang idol telah berselingkuh dan gaslighting terhadapnya.

Meski kabar ini terus memanas, masih ada banyak penggemar dan netizen yang tidak percaya terhadap tuduhan ini karena mereka curiga kalau penuduh memalsukan pesan-pesan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya