Laporkan Istri ke Polisi, Jonathan Frizzy: Saya yang Korban KDRT

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Hari ini, Senin 6 September 2021, Jonathan Frizzy melaporkan istrinya, Dhena Devanka ke pihak berwajib. Laporan yang dilayangkan Jonathan Frizzy itu terkait dengan dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

"Hari ini, 6 September 2021 kami para advokat bersama klien Jonathan Frizzy melaporkan saudari dengan inisial DAD  atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Dalam laporan tersebut pasal yang kita gunakan adalah pasal 44 UU No.23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," kata Kuasa Hukum Jonathan Frizzy, Sebastian.

Sebastian mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyerahkan bukti-bukti berupa foto, video dan rekaman suara ke pihak Polres Jakarta Selatan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Pada intinya sudah kita serahkan, detailnya tidak bisa beritahu untuk menghormati proses penyidikan karena kami percaya Polri akan melakukan proses objektif dan profesional kesempatan kali ini menegaskan beliau tidak melakukan KDRT tapi kita buktikan nanti beliau korbannya," kata Sebastian.

Di sisi lain, Jonathan Frizzy mengungkapkan bahwa pelaporan yang dilakukannya hari ini terhadap Dhena Devanka merupakan bentuk pembelaan diri.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Dia juga membantah melakukan tindakan KDRT kepada Dhena Devanka, Ijonk menyebut bahwa dirinyalah yang merupakan korban KDRT.

"Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya. Saya harus membela diri saya dan menjelaskan saya tidak melakukan KDRT biar clear, saya tidak pernah melakukan KDRT malah saya jadi korban," kata Ijonk, sapaannya.

Ayah dua orang anak ini juga menjelaskan dirinya tidak pernah menyakiti siapapun selama ini.

"Kasihanilah saya sudah membangun karier 20 tahun temen-temen beritain sana sini saya tidak pernah menyakiti siapapun selama hidup saya biar clear semuanya makanya bawa teman advokat," kata Jonathan Frizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya