Kata Sunan Kalijaga soal Dugaan Seks Menyimpang Ayah Taqy Malik

Pengacara Sunan Kalijaga.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan pengakuan wanita berusia 34 tahun Marlina Octarina yang menikah siri dengan ayah Taqy Malik pada perayaan Idul Adha tahun 2021 ini.

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

Namun, menurut pengakuan Marlina, ayah Taqy Malik memaksanya untuk melakukan penyimpangan seksual yang berdampak pada psikis dan fisiknya. Bahkan organ vital Marlina mengalami kerusakan karena telah enam kali dipaksa melakukan hubungan seks yang tidak wajar.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

Kabar terkait ayah Taqy Malikini pun membuat publik terkejut. Hal yang sama juga dirasakan oleh mantan besan Mansyardin Malik, yakni Sunan Kalijaga.

Dijelaskan oleh Sunan Kalijaga , irinya bersyukur lantaran sudah tidak ada kaitannya dengan keluarga Taqy Malik.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

"Dengan adanya dugaan peristiwa-peristiwa ini, buat saya, saya sangat bersyukur sudah tidak ada kaitan dengan mereka,” katanya, dikutip dari YouTube Gosip Hari Ini, Senin, 13 September 2021.

Sunan juga mengaku dirinya sempat didatangi oleh Marlina. Marlina pun sempat menangis menceritakan apa yang dialaminya.

"Didatangi saya juga, bener apa enggak. Lalu dia cerita dengan bukti-bukti yang disampaikan. Dengan menangis menyampaikan ada rasa seperti trauma. Pada saat konferensi pers tadi, ibu itu bisa terlihat jelas tidak mau berbicara, matanya berkaca-kaca," kata Sunan.

Di sisi lain, Sunan Kalijaga juga mengaku percaya tidak percaya dengan kabar mengenai mantan besannya itu. Mengingat sosok mantan besannya itu yang dikenal sebagai sosok yang agamis.

"Selama ini mungkin saya dan orang-orang yang mengenal bapak itu, seorang sosok yang soleh, sosok yang agamis, seorang sosok yang berhasil mendidik putranya. Namun, apa yang saya dengar dari ibu tersebut, ya sangat mengejutkan. Membuat saya rasanya ya percaya enggak percaya ya," kata Sunan Kalijaga.

Hingga kini ayah Taqy Malik belum memberikan keterangan resmi. Telepon, WhatsApp, pesan singkat yang VIVA kirim belum direspons oleh Mansyardin Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya