Ayah Taqy Malik Sebut Marlina Octarina Menyembunyikan Sesuatu

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang wanita bernama Marlina Octarina mengejutkan publik mengenai kabar pernikahan sirinya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Pernikahan antara Marlina dengan Mansyardin diketahui terjadi pada Idul Adha tahun ini.

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

Pernikahan yang digelar di sebuah apartemen di kawasan Menteng Jakarta Pusat itu dihadiri oleh kedua kakak Marlina sebagai saksi dan saksi dari pihak ayah Taqy Malik.

Marlina diketahui tampil di hadapan publik lantaran ingin meminta cerai dari ayah Taqy Malik. Permintaan ini karena Marlina sudah tidak tahan dengan sang suami. Disebutkan bahwa ayah Taqy Malik diduga memiliki penyimpangan seksual.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

"Sebelum dua bulan menikah saat menstruasi ada dugaan ini, ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama. Dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang halal. Ini dugaan sementara," kata Fanca kakak dari Marlina.

Lebih lanjut, diceritakan Fanca, dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik ini dilakukan saat Marlina tengah menstruasi. Padahal, kata dia, dalam agama sendiri tidak dibenarkan.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Di sisi lain, kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan angkat bicara. Ia membantah tuduhan penyimpangan seksual tersebut.

“Mengenai penyimpangan seks itu, itu tidak benar. Hanya mencari suatu sensasi saja,” kata Halim kepada VIVA.

Halim juga menjelaskan bahwa ayah Taqy Malik dengan Marlina Octarina sudah bercerai sejak 6 September 2021 lalu.

"Cerainya tanggal 6 September diucapkan secara lisan. Kemudian dia juga buat surat pernyataannya dan dia akan layangkan surat itu kepada mantan istrinya," ucap Halim.

Lebih lanjut, Halim menjelaskan bahwa dirinya sudah bertanya kepada ayah dari Taqy Malik apa penyebab keduanya berpisah. Halim menjelaskan dirinya melihat adanya sikap tidak jujur yang membuat terjadi percekcokan diantara keduanya.

"Siapa yang enggak terbuka, apa yang tidak jujur, ada yang menyembunyikan sesuatu sehingga percekcokan. Sehingga bahwa si pihak Marlina langsung mengorbitkan, melayangkan melalui medsos seperti itu," kata Halim.

Di sisi lain, terkait dengan masalah rumah tangganya dengan Marlina, Mansyardin Malik sendiri sudah menceritakannya dengan Halim. Termasuk soal tuduhan penyimpangan seksual. Namun, Halim enggan untuk membeberkan lebih lanjut dengan alasan privasi.

"Dia cerita semuanya, tapi kan itu tentang kehidupan pribadinya. Saya enggak bisa mengatakan di ruang publik karena itu nanti membuka aib orang," ujar Halim.

Hingga saat ini komunikasi antara ayah Taqy Malik dengan Marlina sendiri sudah terputus.

"Komunikasi sudah tidak ada lagi, dia di-block," kata Halim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya