Dipaksa Ayah Taqy Malik, Marlina Octorina Trauma

Marlina Octarina
Sumber :
  • VIVA / Syaefullah

VIVA – Wanita bernama Marlina Octarina mengaku dipaksa berhubungan seks dengan cara yang tak biasa oleh Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Bahkan menurut Marlina, Mansyardin membawa pendapat beberapa ulama untuk melegitimiasi perbuatannya tersebut.

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

"Ya dia (Mansyardin) bilang di Islam itu ada ulama yang menghalalkan dan mengharamkan," ujar Marlina saat mengadukan hal ini ke Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta Pusat, Selasa, 14 September 2021. 

Marlina mengaku menikah dengan Mansyardin Malik bertepatan dengan Idul Adha. Saat diajak berhubungan suami-istri dengan cara tak biaa tersebut, Marlina Octarina sempat menolak. Hal itu sempat menjadi perdebatan diantara mereka.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

"Enggak (dijelasin hadistnya), itu kan saya bilang, itu kan gak dibolehin kan, di Islam, dengan lantangnya dia bilang enggak kok 'sebagian ulama ada yang mengharamkan ada yang menghalalkan'," ujar Marlina.

Namun hal itu telah terjadi. Marlina mengaku sudah melakukan hubungan seksual yang diyakininya tidak dibenarkan agama tersebut sebanyak enam kali. Hal ini buat Marlina Octarina trauma.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

"Saya haid itu, dua minggu setelah nikah dia memperlakukan saya seperti itu. Enggak (berturut-turut) ada jeda, jadi saya ada trauma," ungkapnya. 

Untuk itu, Marlina Octarina ditemani tim kuasa hukumnya meminta pendapat ke MUI. Terkait hal ini, MUI akan beri penjelasan dalam beberapa waktu ke depan.

Di lain pihak, Mansyardin Malik telah membantah hal tersebut lewat kuasa hukumnya, Halim Darmawan. Menurut Halim, perkataan Marlina sekedar cari sensasi. Pihaknya juga mengatakan, saat ini Masyardin dan Marlina sudah tidak memiliki ikatan.

"Mengenai penyimpangan seks itu, itu tidak benar. Hanya mencari suatu senasi saja," ucap Halim Darmawan kepada VIVA.

Saat ini belum ada tanggapan langsung dari Mansyardin Malik. Kabarnya, ia akan menggelar jumpa pers sore ini, Selasa, 14 September 2021 di kawasan Pantai Indah Kapuk. Selain itu, Taqy Malik juga memilih tidak mencampuri atau berkomentar mengenai perkara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya