Jadi Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Asem Pokoknya

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA – Dhena Devanka, tengah berseteru dengan sang suami, Jonathan Frizzy. Keduanya sama-sama melapor ke pihak berwajib atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Senin kemarin, Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy mengunggah bukti kekerasan yang diduga dilakukan oleh Dhena Devanka pada sang suami. Namun tidak sampai di situ, Dhena Devanka pun membuat sejumlah penjelasan di akun media sosial instagramnya.

Salah satu penjelasan yang disampaikan Dhena Devanka adalah terkait kebiasaan Jonatahan Frizzy yang sering pergi dari rumah.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Pergi dari rumah? wahh sering banget guys, kadang 3 hari atau seminggu gak keitung lagi," tulis Dhena Devanka.

Dijelaskan oleh Dhena Devanka, sang suami, Jonathan Frizzy diketahui sering pergi dari rumah sejak tahun 2019 lalu hingga 2021. Namun ketika Jonathan Frizzy hendak pulang, kata Dhena dirinya tidak tidak boleh membahas apapun.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Ga keitung lagi sejak 2019, 2020, 2021 itu yaa semau dia aja gak pulang begitu mau pulang saya gak boleh bahas apapun itu, not even mention the name ya harus act like nothing happend aja baik baik depan anak," tulis Dhena Devanka.

Tidak hanya itu saja, Dhena mengungkapkan, Jonathan Frizzy tidak pernah menjaga ketiga buah hatinya. Jonathan kata Dhena sudah seperti seorang yang belum menikah dan berkeluarga.

"Siapa yang jagain anak anak? yaa saya ibunya lah, never him!! dia mah enak aja kayak bujangan," tulis Dhena.

Mendapati perlakukan tersebut dari Jonathan Frizzy diakui Dhena Devanka dirinya merasa sakit hati.

"Sakit hati gak? yaa sakit banget... dah berpaling terus gak dianggap jd istrinya lagi tuh gimana ya, ditelfon ga, diperhatiin juga engga asem guys pokonya," tulis Dhena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya