Curhat Dhena Devanka sampai Kisruh Nikah Siri Lesti Kejora

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA – Curahan hati Dhena Devanka terkait kemelut rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy menjadi pemberitaan yang banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca kanal Showbiz sepanjang Rabu 29 September 2021.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Berikut ini ulasan lengkap artikel terpopuler sepanjang Rabu 29 September 2021.

1. Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy: Kamu Memainkan Rumah Tangga

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Usai ramai unggahan bukti dugaan penganiayaan yang dilakukan Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy. Dhena tak tinggal diam, dirinya pun melakukan pembelaan. Dalam instastory-nya, Dhena mengungkapkan sampai harus mengirimkan email kepada Jonathan Frizzy untuk bisa berkomunikasi. Hal ini lantaran setiap kali Jonathan Frizzy pergi dari rumah tanpa memberikan kabar.

Baca di sini.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

2. Jadi Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Asem Pokoknya

Dhena Devanka baru-baru ini membuat sejumlah penjelasan di akun media sosial instagramnya. Salah satu penjelasan yang disampaikan Dhena Devanka adalah terkait kebiasaan Jonatahan Frizzy yang sering pergi dari rumah.

Baca di sini.

3. Pihak KUA Sebut, Jika Telah Nikah Siri Tak Perlu Ijab Kabul Ulang

Mila Machmudah Djamhari  mengungkapkan niatnya untuk melaporkan Lesti dan Billar karena dianggap telah melakukan pembohongan publik hingga membuat gaduh. Tidak hanya itu, Mila juga menyebut Lesti Kejora menyalahi hukum syariat dengan melakukan ijab kabul dua kali. Menurtnya jika Lesti dan Billar sudah menikah siri, mereka seharusnya mengajukan itsbat nikah ke Pengadilan Agama, bukan mendaftarkan pernikahan ke KUA. Baca di sini.

4. Kata Pihak KUA Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam dilaporkan oleh seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari. Hal ini lantaran Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga telah melakukan pembohongan publik. Lantas bagaimana pandangan dari Kepala KUA Kebayoran Lama terkait hal itu? Baca di sini.

5. Terungkap, Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Perselisihan antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy kembali memanas. Kini giliran Dhena Devanka mencurahkan isi hatinya melalui instastory-nya. Dalam unggahannya itu, Dhena Devanka mengaku kecewa lantaran merasa dipermalukan.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya