Teman Kuliah Sebut Kim Seon Ho Suka Mabuk dan Main Cewek

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Di tengah kontroversi kehidupan pribadi aktor Kim Seon Ho, muncul netizen lain yang mengaku sebagai alumni perguruan tinggi tempat artis Korea itu kuliah. Ia membongkar perilaku bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu semasa kuliah.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Untuk membuktikan perkataannya, ia juga mengunggah foto album kelulusan Institut Seni Seoul, bukti bahwa ia merupakan alumni perguruan tinggi tersebut.

Melalui pernyataannya di komunitas online Nate Pann. Ia mengatakan bahwa saat melihat aktor K alias Kim Seon Ho menjadi bintang yang tengah naik daun dan sukses, ia menyemangatinya dari jauh sambil mencoba melupakan citra masa lalunya dan dengan tulus.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

"Berharap bahwa dia melakukannya dengan baik sebagai alumni perguruan tinggi. Masalah kepribadiannya tampaknya telah meledak akhir-akhir ini. Saya bertanya-tanya mengapa butuh waktu lama untuk kepribadiannya terungkap seperti ini. Saya bahkan merasa lega,” katanya, dikutip dari laman Kbizoom, Jumat, 22 Oktober 2021.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim
Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Ia melanjutkan, “Aktor K sekarang dengan citra jujur dan pekerja keras benar-benar berbeda dari aktor K yang saya kenal di masa lalu. Ketika dia berada di Departemen Penyiaran dan Hiburan di Institut Seni Seoul, dia menyukai alkohol, menyukai klub dan bermain-main dengan wanita seperti dia sekarang."

"Dia dengan mudah kehilangan kesabaran, mungkin karena harga dirinya yang kuat. Ada banyak waktu ketika saya harus menghentikan mereka untuk memulai perkelahian karena dia cenderung melebarkan matanya dan menyumpahi rekan-rekannya dan menonjoknya ketika orang lain tidak setuju dengannya selama bekerja,” tambahnya.

Menurutnya, karena tubuh Kim Seon Ho yang besar, aktor Korea tersebut seringkali membuat teman-teman kuliahnya takut saat marah. Itu karena ia tak mampu mengendalikan dirinya ketika sedang marah.

"Kami sangat takut sehingga kami sering melakukan apa yang dia inginkan. Itu pasti karena kepribadiannya yang sensitif, karena dia agak serakah, dan bahkan jika kita mencoba berpikir positif, semua karyanya harus disesuaikan dengan perilaku egoisnya, yang biasanya menyebabkan masiswa lain jurusan akting sering tidak melakukannya. mendapatkan nilai bagus," jelasnya.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

“Kalau ada teman yang tidak disukainya, dia cenderung meremehkan, mengucilkan dan menjelek-jelekkan orang itu. Dia memiliki kebiasaan yang sangat serius sehingga jika seorang teman yang dia benci menyentuhnya, dia bertindak seolah-olah dia telah menyentuh semacam serangga dan mencoba untuk berkelahi," tambah netizen tersebut.

Ia lantas mengatakan bahwa apa yang fans lihat selama ini bukanlah Kim Seon Ho yang asli.

“Apa yang Anda lihat bukanlah segalanya. Jangan tertipu oleh citra aktor K yang baik dan ramah. Saya sangat sadar bahwa dia akan menunjukkan wajahnya di TV dan berpartisipasi dalam siaran lagi sebagai bintang yang sedang naik daun seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saya pikir itu juga berarti untuk berbagi episode satu per satu, jadi saya akan berhenti di sini hari ini," katanya.

Kim Seon Ho

Photo :
  • Instagram/seonho_kim

Namun, netizen Korea membela Kim Seon Ho dan meninggalkan berbagai komentar negatif seperti, “Saya juga memiliki foto bukti semacam itu. Saya juga memiliki alumni di antara kenalan saya, tetapi mereka pasti akan tetap diam dalam situasi seperti ini."

“Bukankah seharusnya kamu memberi tahu kami tahun sekolahmu di Institut Seni Seoul dulu?” kata yang lain.

“Kamu bahkan tidak bisa berbicara di depannya, dan sekarang kamu melakukan ini?” ucap netizen lain.

“Kurasa kamu memiliki kompleks inferioritas," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya