Terungkap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah 12 November 2021

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – YouTuber Ria Ricis belum lama ini resmi dilamar oleh Teuku Ryan. Acara lamaran itu digelar pada hari Kamis, 23 September 2021, bertempat di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari pihak Ricis dan juga Ryan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Setelah resmi dilamar, Ricis dan Ryan dalam waktu dekat ini akan segera melangsungkan pernikahan. Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada bulan November ini.

Informasi tersebut diungkapkan oleh pihak KUA Kebayoran Lama, H Madari. Menurut Madari, Ricis dan Ryan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 November 2021, di sebuah hotel yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

"Ya, sudah masuk berkasnya tadi pagi ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 WIB di Hotel Intercontinetal Pondok Indah," ucap H Madari di kantornya, belum lama ini, dikutip VIVA dari IntipSeleb.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

H Madari juga menyampaikan bahwa dirinya akan bertugas langsung untuk menikahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Berkas pernikahan mereka pun telah lengkap dan tinggal menunggu hari acaranya tiba.

"Penghulunya saya sendiri. Standar ada pengantar kelurahan rekomendasi nikah dari KUA tempat mereka tinggal, dari kelurahan Langsat Kota Daerah Aceh. Kemudian atas nama Ria Yunita, itu dari Pasar Minggu rekomendasi nikah, karena dua-duanya bukan warga sini ya kebetulan tempatnya di wilayah Kebayoran Lama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya