Wanna One Dikabarkan Akan Reuni di Bulan Desember

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar bahagia untuk para penggemar Wanna One. Boy group jebolan Produce 101 itu dikabarkan akan melakukan reuni. Bahkan, Wanna One juga disebut-sebut akan merilis album dan juga menggelar konser.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Seorang perwakilan dari CJ ENM telah mengonfirmasi bahwa Wanna One sedang dalam tahap diskusi untuk hal itu. Dalam laporan disebut bahwa Wanna One akan reuni dalam ajang MAMA 2021 yang berlangsung pada Desember mendatang.

"Kami secara positif mendiskusikan berbagai peluang dengan semua anggota Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album," ungkap CJ ENM seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Lebih lanjut, diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dari berbagai sudut, dari kemungkinan proyek album hingga mengadakan konser, tidak sekadar membuat para anggota Wanna One tampil bersama di atas panggung lagi.

Boyband WANNA ONE gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim acara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," kata seorang dalam CJ ENM.

CJ ENM juga mencoba untuk mengkoordinasikan aktivitas masing-masing anggota saat ini, apakah itu variety show, akting, atau promosi musik mereka.

"Jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar," kata Ong Seong Wu seperti dilansir dari JTBC.

Ong Seong Wu juga mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa reuni tidak terjadi di masa lalu lantaran hal tersebut.

Sebelumnya, boyband jebolan ajang Produce 101 tersebut batal reuni dalam ajang MAMA 2020. Hal itu diumumkan beberapa hari setelah Pengadilan Tinggi Seoul mengungkapkan nama para trainee Produce yang tereliminasi dengan tidak adil akibat manipulasi produser Ahn Joon Young cs.

Untuk diketahui, Wanna One merupakan grup jebolan ajang survival "Produce 101" season 2 yang debut pada 2017 lalu. Grup ini memiliki sebelas member dari berbagai agensi, mulai dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon.

Wanna One hanya memiliki kontrak selama setahun. Kontrak Wanna One dengan CJ ENM berakhir pada 31 Desember 2018, tapi aktivitas mereka sebagai grup berakhir melalui konser terakhir pada 24-27 Januari 2019. Setelah itu, para member WANNA ONE kembali ke grup asal, ada juga yang memilih bersolo karir seperti Kang Daniel, Ong Seong Wu, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya