Inul Daratista Bongkar Rahasia Kebiasaan Mas Adam di Atas Ranjang

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Rumah Tangga Inul Daratista dengan suaminya, Adam Suseno selalu tampak adem ayem. Meski pernah diterpa isu tak sedap, Inul tetap bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangganya dengan pria yang sering disapanya dengan sebutan "Mas Adam."

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Lewat akun Instagram, Inul juga termasuk artis yang sering memamerkan kemesraan juga kebersamaannya dengan sang suami dan keluarga. Baru-baru ini, Inul juga membongkar rahasia, seperti apa gaya Mas Adam saat di atas ranjang.

Gaya yang dimaksud Inul merupakan gaya tidur Mas Adam. Inul bahkan terang-terangan tanpa malu membangikan foto sang suami yang tidur dengan kebiasaan unik. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Bukan saja memperlihatkan gaya tidur keluarga menggunakan prokes, jaga jarak, Inul juga berbagi foto selfie yang memperlihatkan dia tidur bersama anak dan suami.

"Apakah kamu tidurnya juga prokes kawan ??? Judule tidur berjarak Kasur kami super king size 400x400 kasur nggawe dw, biar puas tidur ber3," tulisnya sebagai caption. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Ia mengaku gaya tidur di ranjang ala keluarganya tanpa disetting. Bahkan ia memperlihatkan kebiasaan Mas Adam yang selalu tidur di ranjang dengan memeluk guling bayi.

Inul Daratista dan keluarga

Photo :
  • Instagram

"Oalah nasib … nasib….Tidur tanpa di setting yo ngene iki koyok iwak pindang sing penting aku bahagiaaaa. sesuk aku pasti di amuk gara2 tidur di upload…. Soale nek turu nggawe guling bayi wkwkwkwk Kapokmu kapan daaamm tak bukak rahasiamu tidur pake gulinge anak’e wkwkwwk," tulisnya dengan emoticon tawa.

Inul yang tampak jahil mengabadikan potret sang suami yang punya kebiasaan unik di ranjang juga mengungkapkan, "Tidur jarak jauh ngene enaknya si kumis layak di ajakin TikTok utk di anaiaya ben kapok !! Salahe Aku ditinggal turu. Poseku pura2 tidur iki,sambil ngepasin posisi ben ga kepotong oleh motret, Edisiditinggaltidur Sekalian pamer botol minumane yg se tengki," tulisnya. 

Melihat postingan Inul, mengundang tanya netizen. Mereka menanyakan banyak hal tetang kebiasaan Inul dan keluarga di atas ranjang. 

"Hahahahaha lha terus mba inul yen meh nganu piye mbak?"

"Harga kasurnya berapa mba."

"Mbak Inul tidak jaim, keren mba," puji netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya