Firasat Buruk Manajer Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Maut

Manajer Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Joanan.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Joanan selaku manajer Vanessa Angel, mendapatkan firasat buruk yang mungkin menjadi pertanda, sebelum dirinya mengetahui Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021.

Gaga Muhammad Bebas, Kakak Laura Anna: Semoga Udah Mendapatkan Hikmahnya

Joanan mengaku dirinya sempat mencium bau bangkai di dalam rumahnya sesaat setelah menelepon Vanessa dan Bibi yang saat itu dalam perjalanan di Tol Jombang.

Kemudian, empat hari sebelum kejadian, manajer Vanessa, Joanan mengungkapkan dirinya merasakan firasat kurang enak yang dirasanya terkait artisnya tersebut.

Mobil Hybrid Baru yang Cocok Buat Konglomerat, Tenaga Besar Tapi Irit BBM

"Itu ada aroma, maaf, bangkai. Kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya," ujar Joanan, saat ditemui di rumah duka, Vanessa Angel, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis malam, 4 November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
PO Bus Kecelakaan Maut di Subang Ternyata Bodong, Tak Terdaftar di Kemenhub

Kejadian tersebut terjadi tepat setelah dirinya menelpon Vanessa melalui telepon.

"Kebetulan memang pas baunya itu setelah saya telepon mereka," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi Polda Jawa Timur, memastikan dua korban kecelakaan di kawasan Tol Nganjuk lokasi di KM 672+400A, merupakan Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa dan suaminya meninggal secara tragis akibat kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur pada Kamis siang, 4 November 2021.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Tiga jam sebelum meninggal, Vanessa sempat update story di Instagram pribadinya dengan tulisan “Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana.”

Dalam unggahan di Instagram Story pribadinya, terlihat Vanessa mengambil video perjalanannya dalam mobil, menyorot kondisi jalan tol dengan mobil dalam kecepatan tinggi.

Dalam insiden ini, wanita bernama asli Vanessa Adzania dan suaminya Febri Andriansyah yang mengendarai mobil Pajero Putih B 1284 BJU tewas di tempat.

Kemudian tiga penumpang lainnya luka-luka. Mereka adalah anak Vanessa yang masih kecil, sopir dan pengasuh anak.

Jenazah Vanessa dan suaminya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk penanganan lebih lanjut. Kini jenazah keduanya telah tiba di rumah duka di Jakarta dan akan rencananya akan dimakamkan di TPU Swadarma Ulujami pada pukul 09.00 WIB pagi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya