Sandiaga Uno Doakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Husnul Khotimah

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan, meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Ucapan bela sungkawa hingga doa terus mengalir dari kerabat hingga rekan sesama artis.

Fadil Jaidi Trending! Momen Haru Berangkat Haji Bersama Keluarga

Termasuk dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Secara khusus, Menparekraf membuat sebuah unggahan di Instagram pribadi. Dia mengucapkan bela sungkawa dan doa terbaik untuk Vanessa dan Bibi.

Dalam unggahannya, Sandiaga kembali mengenang kebaikan Bibi Ardiansyah. Dia meng-capture chat-nya dengan Bibi. Kala itu, suami Vanessa Angel mengucapkan selamat ulang tahun pada Sandiaga dan berniat untuk mengirimkan makanan.

Tempat-tempat Paling Mustajab untuk Berdoa di Tanah Suci Makkah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Kemudian pada slide kedua, Sandiaga Uno turut menyertakan berita terkait kepergian Vanessa dan Bibi.

Angkat Kreativitas Lokal ke Pentas Dunia Lewat Pameran AKI 2024, Dimeriahkan Banyak Musisi

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas @bibliss, seorang yang sangat humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis @sandiuno dalam caption di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 5 November 2021.

Tidak lupa, Sandiaga turut menghaturkan doa terbaik untuk pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra," lanjut dia.

Celine Evangelista bersama Vanessa Angel

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Warganet pun nampak membanjiri kolom komentar Menteri Sandiaga. Mereka berbondong-bondong memberikan ungkapan duka hingga doa untuk Vanessa dan Bibi.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, moga diterima iman dan Islamnya dan diampuni dosa-dosanya," ucap warganet.

"Terlihat Bibi sangat baik ke semua orang, semoga husnul khotimah," kata yang lain.

"Sampai maut memisahkan," ujar netizen.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Pemakaman dihadiri keluarga dan masyarakat yang ingin melihat, mendoakan dan menghantarkan pasangan aktris tersebut ke peristirahatan terakhirnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Saat kecelakaan terjadi, tiga korban lainnya juga ikut mengalami luka-luka, yakni putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya