Kim Kardashian dan Pete Davidson Terciduk Kencan Lagi

Kim Kardashian dan Pete Davidson.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah menghebohkan publik dengan foto keduanya berpegangan tangan saat Halloween, Kim Kardashian West dan Pete Davidson semakin memancing rasa penasaran publik akan kedekatan mereka. Keduanya terciduk dua kali kencan dalam dua hari berturut-turut.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Di kencan pertama, mantan istri Kanye West dan Pete melakukan makan malam rahasia di Staten Island. Setelah tiba melewati pintu belakang restoran favorit Pete, Campania, keduanya menikmati makan malam intim.

Kim Kardashian sendiri diketahui menginap di hotel Ritz-Carlton, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Demikian dilansir dari laman TMZ, Jumat, 5 November 2021.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Sementara di kencan kedua, keduanya bergabung dengan teman-teman mereka untuk makan malam bersama di Zero Bond, New York. Keduanya tiba terpisah. Pete Davidson datang lebih dulu, lalu disusul oleh ibu empat anak tersebut 10 menit kemudian.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Entertainment Tonight
Empat Alasan Utama Publik Puas dengan Kinerja Jokowi, Menurut Survei Indikator

Kim terlihat chic dalam balutan gaun hitam dan kacamata hitam Balenciaga. Pete sendiri mengenakan kaus berwarna hijau, jeans dan sneakers.

Kim Kardashian dan Pete Davidson pertama kali dilanda rumor hubungan asmara saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Knott's Berry Farm saat Halloween. Kala itu mereka bergabung dengan teman-teman mereka, termasuk pasangan Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker.

Kedekatan mereka tampaknya dimulai ketika sama-sama membintangi sketsa di Saturday Night Live bulan Oktober 2021 lalu, di mana keduanya berciuman dalam salah satu adegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya