Rumahnya Disebut Kebakaran, Doddy Sudrajat Buka Suara

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kabar terkait musibah kebaran yang melanda rumah ayahanda mendiang artis Vanessa Angel mencuat pada Senin 6 Desember 2021 kemarin. Foto dan video dari rumah Doddy Sudrajat yang telah habis terbakar pun mendadak viral di media sosial.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Akun @junytaalazaira7 memperlihat kondisi dari rumah Doddy yang terbakar. Kabarnya, rumah tersebut terbakar karena konsleting listrik.

Peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah. “Rumah pak Doddy Sudradjat rumah ayah Vanessa Angel habis terbakar,” tulis caption dalam unggahan itu.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Sontak saja kabar rumah Doddy Sudradjat yang kebakaran itu menuai komentar negatif dari netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang menyebut rumah Doddy yang terbakar itu dilakukan secara sengaja. Dengan alasan agar bisa mendapatkan rumah yang pernah ditinggali oleh Vanessa dan Bibi.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

“Dia sengaja membakar rumahnya, dengan alasan bisa tinggal di rumahnya Almarhumah,” komentar netizen.

Namun tidak sedikit juga dari netizen yang menyebut musibah kebakaran rumah Doddy Sudradjat sebagai karma atas ulahnya yang meributkan harta warisan mendiang Vanessa Angel.

“KARMA SECEPAT ITU,” ungkap lainnya. "Itulah hikmah makan uang anak yatim,” kata netizen.

Menjawab kabar rumahnya kebakaran, Doddy Sudrajat pun akhirnya angkat bicara dan menuturkan apa yang sebenarnya telah terjadi.

Hal ini tak lain lantaran semakin banyaknya pemberitaan miring yang berkaitan dengan Doddy Sudrajat, hingga tak bisa dikonfirmasi tentang kebenarannya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat diketahui juga diisukan telah terlibat pinjaman online, di usir dari rumah, hingga dituding bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel.

"Ini sudah bertubi-tubi, mulai pinjol, Vanessa bukan anak saya, saya di usir dari rumah di Kemayoran, sekarang katanya rumah saya kebakar," ungkap Doddy Sudrajat dalam tayangan video di salah satu kanal YouTube.

Menanggapi kabar tersebut, Doddy pun mengklarifikasi akan beredarnya pemberitaan soal kebakaran rumahnya di Pemalang itu dengan menegaskan bahwa rumahnya dalam kondisi baik.

"Itu berita tidak benar, hoaks.. sampai saat ini rumah daddy di Pemalang gak ada yang kebakar," tegas Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya