Sahabat Ungkap Doddy Sudrajat Pernah Buang Barang Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Seorang wanita yang mengaku sahabat dari Doddy Sudrajat dan Puput, Meta muncul ke hadapan publik. Meta mengungkap fakta terbaru terkait perilaku Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel.

Dirjen Bea Cukai Cek Gudang DHL, Begini Alur Penerimaan dan Pengiriman Ekspor-Impor

Meta mengaku pernah diajak Doddy Sudrajat dan Puput ke Tanjung Priok. Ketiganya pergi ke Tanjung Priok untuk membuang semua barang-barang Vanessa Angel semasa kecil.

"Kurang lebih 1,5 tahun yang lalu justru barang-barang Vanes justru dibuangin di Priok deket pelabuhan Tanjung Priok aku diajak buangin foto-foto Vanes dari kecil, barang-barang Vanes," kata Meta seperti dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun gosip Instagram @insta_julid.

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Lebih lanjut, kala itu, Meta mengaku Doddy Sudrajat begitu marah pada Vanessa Angel. Hal ini karena, Vanessa Angel tengah terlibat masalah hukum. Bahkan Doddy Sudrajat juga sudah tidak menganggap Vanessa Angel sebagai anaknya lagi.

Intip Sederet Ketentuan Barang Kiriman Pekerja Mingran, Tak Lagi Diatur Permendag

"Ga mau tau soal Vanes, udah ya sama seperti di berita, gak mau anggap anak. Waktu itu lagi emosi jiwa pada saat itu aku mau pergi sama Puput cuman 'Met anter Daddy dulu', 'mau kemana' 'Daddynya lagi marah sama Echa barang-barangnya mau dibuangin'," kata Meta.

Selain itu, Meta juga mempertanyakan sikap Doddy Sudrajat yang ingin mengambil kembali barang-barang Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Ayahnya

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

 

"Masyarakat bisa menilai sendiri dulu barang-barangnya dibuangin sekarang mau diambil lagi gak tau maksudnya apa," kata dia.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku akan memilah barang-barang Vanessa Angel untuk dimuseumkan dan sebagian lagi akan dipakai untuk sang adik, Mayang. Meta menilai tindakan Doddy Sudrajat saat ini mungkin untuk mendapatkan penghasilan.

"Mungkin biar rame kan biar ada pemasukan juga kalau enggak ada tujuan lain didirikannya kafe yang ada museumnya kalau bukan apa untuk pendapatan sih ya, enggak mungkin juga. Mungkin karena Daddy kan lebih banyak waktu di rumah, mungkin," kata Meta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya