Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Ariel Tatum
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Ariel Tatum saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, usai mengunggah potret diinya sedang melakukan sembahyang seperti umat Hindu. Dalam unggahan pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini tampak sedang menggunakan pakaian adat Bali sehingga banyak netizen yang menganggap bahwa Ariel Tatum sudah pindah agama. Pada unggahan 11 Desember 2021 tersebut, ia tampak mengenakan kebaya putih yang dilengkapi dengan kemben.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Selain itu, Ariel juga tampak menata rambutnya dengan sanggul simpel dengan aksesoris tambahan berupa bunga kamboja yang menjadi hiasannya. Dalam unggahan tersebut, Ariel menuliskan tentang perjalan hidupnya yang kembali terhubung dengan tubuh dan pikirannya. Unggahan tersebut lantas membuat warganet heboh di dunia maya mengenai agama yang dianut oleh Ariel Tatum saat ini. Nah, berikut adalah profil Ariel Tatum secara  lebih lengkap.

Lantas, Bagaimana Profil Ariel Tatum?

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Perjalanan Karier

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram
Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Ariel Tatum adalah seorang model, bintang iklan, dan aktris film yang baru berusia 24 tahun. Sebelum terjun ke dunia seni peran, artis kelahiran Jakarta tersebut mengawali kariernya sebagai bintang iklan. Kala itu, Ariel mengawali debutnya menjadi bintang iklan Mobil Isuzu Panther. Sesudah membintangi banyak iklan televisi, ia kemudian merambah ke dunia seni peran sejak usia 10 tahun sampai menghantarkannya ke dunia film.

Namanya semakin melambung setelah membaintangi film layar lebar yang berjudul Ariel & Raja Langit tahun 2005. Pada film tersebut, ia beradu akting dengan Cornelia Agatha, Sulton Max, Indy Barends, dan aktris lainnya. Film lain yang pernah dibintangi Ariel adalah Oh Baby tahun 2008 serta Kawin Laris tahun 2009.

Ia kemudian mendapatkan popularitasnya menjadi salah seorang artis seksi Tanah Air. Selain membintangi film layar lebar, ia juga mulai masuk ke dalam dunia sinetron. Satu tahun sesudah debut pertamanya, tepatnya tahun 2006 ia mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya.

Setelah itu, ia banyak membintangi berbagai judul sinetron yang terdiri atas Cinderela Boy, Apa Ini Cinta, Nikita, Oh Baby, dan lain sebagainya. Selain bermain dalam iklan, sinetron, dan film, ia juga pernah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Tahun 2012 silam, ia mendapatkan kepercayaan untuk jadi teman duet Ari Lasso pada lagu yang berjudul Karena Aku Telah Denganmu. Lagu ini adalah single kedua pada album kompilasi Ari Lasso. Selain memiliki kemampuan akting dan suara yang merdu, ia juga memiliki bentuk tubuh yang ideal dan seksi sehingga pernah mengihasi majalah dewasa Maxim edisi Desember 2016.

Pendidikan

Ariel Tatum

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika memasuki bangku SMP, Ariel belajar dengan metode home schooling. Sementara ketika masuk SMA, ia memilih untuk menempuh pendidikan reguler dengan masuk ke Sekolah Islam Harapan Ibu. Tapi sayang, ia harus kembali sekolah dengan metode home schooling karena sulit mengatur waktu. Sang aktris cantik kemudian kuliah di Universitas Atjma Jaya Jakarta dalam jurusan Psikologi.

Diisukan Pindah Agama

Ariel Tatum

Photo :
  • Tangkapan Layar

Seperti yang dijelaskan di atas, baru-baru ini Ariel Tatum menggunggah sebuah unggahan pada akun Instagram pribadinya @arieltatum. Pada unggahan tersebut ia mengenakan kebaya putih lengkap dengan aksesoris layaknya masyarakat Bali. Beberapa kali ia mengunggah foto dengan busana sama. Tapi, yang berhasil menyita perhatian warganet adalah foto ketika dirinya sedang sembahyang.

Melalui unggahannya tersebut, ia mengungkapkan perasaan ketika melaksanakan sembahyang umat Hindu. Ia merasakan ketenangan dan merasakan bahwa dirinya bertumbuh. Sontak unggahan tersebut langsung menuai berbagai tanggapan dari netizen.

“Untuk dapat berhubungan kembali dengan pikiran, tubuh, dan jiwa saya adalah pengalaman yang sangat melelahkan, mengejutkan, namun luar biasa sehingga saya tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia ini. Aku mengambil hal-hal lambat. Aku membiarkan diriku tumbuh, di ruangku sendiri, dengan kecepatan saya sendiri.” Ungkap Ariel dalam bahasa Inggris yang disadur Senin, 13 Desember 2021.

Profil Ariel Tatum

Artis Ariel Tatum bintangi film Sepeda Presiden

Photo :
  • IG @radepa.studio

Nama Lengkap: Ariel Dewinta Ayu Sekarini

Nama Panggung: Ariel Tatum

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 8 November 1996

Umur: 24 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orangtua: Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Tahun Aktif: 2004 – sekarang

Hobi: Membaca, Memasak, Modeling, Menulis

Saudara Kandung: Damas Dein Schatz

Akun Instagram: @arieltatum

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya