Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur menjadi buah bibir netizen karena digugat soal patungan usaha karena diduga melakukan wanprestasi. Berita itu menjadi artikel Showbiz VIVA terpopuler di sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Selain itu, masih ada sejumlah berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Berikut daftar berita Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Tanggapan Ustaz Yusuf Mansur, Digugat Soal Patungan Usaha

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Ustaz Yusuf Mansyur

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur mendapatkan gugatan dari beberapa orang yang mengaku sebagai korban Patungan Usaha. Ustaz Yusuf Mansur digugat ke Pengadilan Negeri Tangerang pada Kamis 9 Desember lalu lantaran dianggap telah melakukan wanprestasi.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Kami mewakili pemberi kuasa untuk mengajukan gugatan adanya cidera janji atau dikenal wanprestasi yang tergugatnya adalah saudara Yusuf Mansyur dan kawan-kawan. Karena yang bersangkutan selama ini tidak melakukan apa yang disanggupi untuk dilakukan," kata kuasa hukum korban, Ichwan Tony seperti dikutip dari salah satuntayangan YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, Kronologi Dugaan Keluarga Ahmad Dhani Kabur Karantina

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Keluarga Ahmad Dhani kini tengah dihadapkan dengan tudingan dugaan kabur dari karantina protokol COVID-19. Bahkan, bukti kesaksian dan pemaparan kronologi dari perjalanan keluarga musisi pentolan band Dewa 19 itu pun mulai mengemuka. 

Salah satu netizen diketahui telah menjabarkan seperti apa kronologi keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat pulang dari Turki ke Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dinilai Penebar Kebencian, Petisi Boikot Nikita Mirzani Muncul

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Warganet membuat petisi untuk memboikot Nikita Mirzani. Mereka menilai Nikita Mirzani sebagai artis yang suka menebar kebencian dan menimbulkan keributan. Tautan untuk menandatangani petisi tersebut menyebar di berbagai media sosial. 

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," tulis petisi tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Muncul Lagi Pria Sebut Ustaz Yusuf Mansur Penipu dan Perampok

Ustaz Yusuf Mansyur

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Cobaan bertubi-tubi datang pada Ustaz Yusuf Mansur. Setelah digugat oleh beberapa orang yang mengaku sebagai korban karena kasus patungan usaha, kini pendakwah itu kembali terlibat masalah.

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, mengunggah sebuah video yang menyebut Ustaz Yusuf Mansur sebagai penipu hingga perampok. Ayah dari Wirda Mansur itu sendirilah yang mengunggah ulang video dari pria tak dikenal tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Ariel Tatum

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nama Ariel Tatum saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, usai mengunggah potret diinya sedang melakukan sembahyang seperti umat Hindu.

Dalam unggahan pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini tampak sedang menggunakan pakaian adat Bali sehingga banyak netizen yang menganggap bahwa Ariel Tatum sudah pindah agama. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya