Bukti Ini Buat Adam Deni Yakin Mulan Jameela Tak Karantina

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA – Pegiat Media Sosial, Adam Deni kembali menjadi sorotan. Kali ini, Adam Deni mengunggah bukti Ahmad Dhani sekeluarga tidak melakukan karantina selama 10 hari setelah kembari dari Turki. Dalam akun Instagramnya, Adam Deni mengatakan tidak menyebarkan hoax.

Giring Ganesha Temukan Kebahagiaan Baru Usai Hengkang dari Nidji dan Politik

"Saya dibilang nyebarin hoax? Aduh mohon maaf saya gaada track record jadi penyebar hoax!," tulis Adam Deni.

Dalam unggahannya itu, Adam Deni memperlihatkan foto Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan anak-anak mereka, serta seorang perempuan yang diduga salah satu penggemar. Dalam foto itu, Adam Deni melingkari tanggal dan lokasi foto tersebut yang menunjukkan lokasi sebuah mal di kawasan Pondok Indah pada Kamis 9 Desember 2021.

Giring Ganesha Ungkap Penyesalan Keluar Dari Nidji Demi Politik, Ada Apa?

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

"Nih bukti foto REAL tanggal 9 Desember 2021 keluarga Ahmad Dhani ada di Pondok Indah Mall. Secara tidak langsung total karantina mereka blm mencapai 10 hari loh kalo misalnya mereka landing di Indonesia pada tgl 3 Desember 2021," tulis Adam Deni.

Ayah Ahmad Dhani Dimakamkan di Makam Keramat, Ternyata Keturunan Keluarga Raden Garut

Adam Deni pun meminta para petugas untuk menindak pelanggaran yang dilakukan oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan keluarganya.

"Ini jelas melanggar peraturan karantina 10 hari!!Sanggup gak ngambil tindakan tegas @satgasperubahanperilaku @kemenkes_ri ???
Jangan kebanyakan angkat bicara, BASI BOS!!!
," tulis Adam Deni.

Melalui akun Instagramnya, Adam Deni juga pernah memaparkan bukti salah satu netizen yang bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Cappadocia, Turki pada tanggal 2 Desember 2021. Sesuai aturan pemerintah, pendatang dari luar negeri wajib karantina 10 hari. Namun akun @adamdenigrk menerima informasi, pada 9 Desember 2021, temannya melihat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Mall Pondok Indah.  

"Saat itu, saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara. Saya tiba kembali ke Jakarta pada tanggal 5 Desember 21. Sesuai dengan peraturan pemerintah, dia pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya. Tetapi pada tgl 09 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu, bertemu dengan Mulan Jamila dan Ahmad Dani di Mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop. Dan pada hari sabtu 11 Desember 2021 al el dul naik helikopter keliling jakarta yang disponsori oleh 3second," tulis akun tersebut yang diunggah pada Minggu 12 Desember 2021 lalu.

Blogger Adam Deni

Photo :
  • IG Adam Deni @adngrk

"Silahkan aja hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta tanggal 03 desember 2021 apakah tanggal 09 Desember 2021 sudah selesai karantina nya?," lanjutnya.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan potongan informasi mengenai aturan karantina bagi penumpang eks perjalanan luar negeri atau internasional.

"Mulai Jumat (3/12/201), Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA) yang tiba di Indonesia dari perjalanan internasional wajib karantina selama 10x24 jam atau 10 hari," tulisnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, membantah kabar miring yang beredar. Ali menegaskan, Ahamd Dhani bersama keluarga menjalani karantina sesuai anjuran, setelah pulang dari Turki. Mereka jalani karantina selama 10 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya