Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • Instagram @ernestprakasa

VIVA – Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Ernest menarik perhatian banyak warganet karena meluapkan protes kepada petugas bandara.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Protes itu diunggah Ernest di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari pihak bandara. Ernest meluapkan protes karena tidak ada pengecekan hasil tes swab di bandara.

Pada pagi hari ini, Jumat, 17 Desember 2021, Ernest pergi naik pesawat dari Jakarta ke Surabaya. Namun, Ernest merasa geram karena sebelum ia berangkat, tidak ada pengecekan hasil tes swab di bandara.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

“Pagi sahabat @angkasapura2! Menurut info dari sahabat @ap_airports, sahabat-sahabat sekalian ini yang mengelola Soetta ya?” tulis Ernest Prakasa sebagai caption yang ditulis dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

“Izin bertanya nih sahabat, saya tadi pagi terbang dari Jakarta ke Surabaya via T2 kok sama sekali nggak ada pengecekan hasil swab?” tulis Ernest menambahkan.

Ernest protes, jika tidak dicek, kenapa masyarakat harus menjalani swab tes sebagai syarat untuk naik pesawat.

“Kalo nggak dicek, ngapain disuruh swab? Apakah dikarenakan sesama sahabat itu harus saling percaya? Terimakasih infonya sahabat!” tulis Ernest.

Terkait protes Ernest, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Bandara Soekarno Hatta. Seperti diketahui, sebagai syarat perjalan jarak jauh, penumpang diwajibkan menyertakan hasil negatif tes antigen atau PCR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya