5 Fakta Dishani Chakraborty, Dulu Dibuang Kini Jadi Selebriti Terkenal

Dishani Chakraborty
Sumber :
  • Instagram @dishanichakraborty

VIVA – Sosok Dishani Chakraborty menjadi sorotan lantaran pernah dibuang oleh ibu kandungnya saat dia masih bayi. Dishani Chakraborty adalah anak angkat Mithun Chakraborty, seorang aktor, penyanyi, produser, penulis, pekerja sosial, wirausahawan, dan anggota parlementer. Dulu dibuang oleh orangtuanya, kini Dishani Chakraborty menjelma menjadi seorang putri cantik dan berprofesi sebagai artis. Siapakah sosok Dishani Chakraborty ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Sosok Dishani Chakraborty

Dishani Chakraborty

Photo :
  • Instagram @dishanichakraborty
Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Dishani Chakraborty adalah selebriti yang populer. Dia merupakan putri dari aktor Bollywood terkenal Mithun Chakaraborty dan istri keduanya Yogeeta Bali. Dikutip dari muchfeed.com, Dishani lahir pada 24 Oktober 1997 di Mumbai, Maharashtra, India. Dishani Chakraborty sangat cantik, berbakat, dan selebriti paling populer. Dia sangat dekat dengan keluarganya dan terutama orang tuanya.

Dishani menyelesaikan sekolahnya dari The Monarch International School, Coimbatore, Tamil Nadu, dan Penn Foster High School, Pendidikan jarak jauh di Scranton, Pennsylvania. Setelah itu, ia dipindahkan ke Amerika Serikat dan mengikuti kursus akting dari New York Film Academy, New York. Dishani pernah membintangi film pendek yaitu Holy Smoke! (2017), dan Underpass (2018).

Kawasaki Setop Produksi Ninja 400, Ini Penggantinya

Saudara Dishani Chakraborty

Saudara Dishani Chakraborty

Photo :
  • muchfeed.com

Dishani memiliki tiga saudara laki-laki, yaitu Chakraborty (yang baru saja menikah dengan Madalasa Sharma), Ushmey Chakraborty dan Namashi Chakraborty. Agamanya Hindu, Kebangsaan India dan Zodiac Sign Scorpio. 

Pacar Dishani Chakraborty

Dishani Chakraborty dan Cody Sulek (pacar)

Photo :
  • Instagram @codysulek

Dishani Chakraborty ini telah memiliki kekasih yang tampan. Ia adalah Cody Sulek. Cody Sulek merupakan seorang aktor, dikenal sebagai pemain film The Street Avenger (2022), Young, Stalked, and Pregnant (2020) and Party Mom (2018). Mereka pun Nampak bahagia dan serasi.

Fakta Menarik Dishani Chakraborty

Dishani adalah putri angkat Mithun Chakraborty dan istrinya Yogita Bali. Dishani telah menjadi anak yang paling dimanjakan dalam keluarga Mithun, bahkan lebih dari anak-anak kandungnya. Dia sangat aktif di media sosial. Dia telah belajar akting dari Jeff Goldberg Studio & New York Film Academy.

Kisah Dishani Chakraborty

Gourang Chakraborty atau yang lebih dikenal dengan Mithun Chakraborty merupakan ayah tiri dari Dishani Chakraborty. Mithun Chakraborty seorang aktor, penyanyi, produser, penulis, pekerja sosial, wirausahawan dan anggota parlemen. Aktor senior yang telah mengeluarkan banyak film-film laris di masanya.

Beberapa tahun lalu, aktris senior hebat ini menemukan seorang bayi di tempat yang tak lazim di tempat sampah dan Mithun Chakraborty dan istrinya Yogita Bali membawa pulang bayi tersebut. Bayi tersebut pun di rawat nya sampai remaja, dari kabar yang beredar bayi tersebut di buang oleh orang tua nya kandung Dishani. Mithun pun sedih saat pertama kali melihat bayi tersebut di tempat sampah, dan dengan hati yang mulia, Mithun ingin mengadopsi nya sebagai anak angkat, dan sang istri pun, Yoga Bali mendukung nya untuk mengadopsi bayi tersebut.

Setelah Belasan tahun, bayi yang di beri nama Dishani Chakraborty tersebut tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan menawan. Tidak di sangka dan cukup mengagetkan bayi yang di adopsi oleh Mithun Chakraborty kini tumbuh dewasa nan anggun.

Meskipun menjadi Putri dari aktor senior yang terkenal di India, Dishani Chakraborty jauh dari sorotan media. Namun Dishani ingin mengikuti jejak sang ayah Mithun Chakraborty. Dishani juga berbeda dari anak seleb Bollywood pada umumnya yang selalu ter expose dari media. Karena Dishani yang mempunyai sifat low profile, ia lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat dan teman - temannya dari pada menghadiri acara - acara sosialita.

Itulah profil Dishani Chakraborty yang dulu dibuang oleh orangtuanya, kini menjadi seorang selebriti yang dikenal masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya