Cerita Fahira Mira, Raih 5,7 Juta Pengikut di TikTok

Fahira Mira
Sumber :
  • IG @fahiramira

VIVA – Industri hiburan Tanah Air meregenerasi bintangnya dari waktu ke waktu. Salah satu bintang yang kini hadir dan semakin mendapat perhatian masyarakat adalah Fahira Mira. Semenjak duduk di bangku SMA, Fahira sudah memiliki banyak followers atau pengikut.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Ia juga aktifi di Instagram. Namanya mulai dikenal saat aktif di media sosial, TiTok. Berkat kepiawaiannya mix and match pakaian, Fahira menarik perhatian warganet.

"Sejak SMA udah aktif di Instagram, sekarang sama TikTok juga. Awalnya always buat konten OOTD gitu," ujar Fahira Mira kepada awak media baru-baru ini.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Fahira Mira

Photo :
  • IG @fahiramira

Saat ini Fahira Mira sudah memiliki 900 ribu lebih followers di akun Instagram @fahiramira. Sedangkan di TikTok ia sudah memiliki pengikut sebanyak 5.7 juta.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Tak hanya puas sebagai influencer, Fahira juga mulai merambah dunia akting. Beberapa film dan series sudah ia bintangi.

"Alhamdulillah akting udah mulai, film Kutukan 9 Setan, terus series Metemorfosa Cacing dan series Black Island," ujarnya.

Fahira merasakan ada sesuatu di dunia seni peran. Untuk itu, Fahira ingin fokus di industri tersebut. Ia ingin memperdalam kemampuannya dalam berakting.

Fahira Mira

Photo :
  • IG @fahiramira

"Insha Allah ke depannya emang mau fokus ke akting," ungkap Fahira.

Selain itu Fahira juga kerap diskusi dengan sang kakak, Sarah Keihl untuk membahas soal konten yang menarik dan digemari warganet saat ini. Konten prank jadi andalan Fahira di akun TikToknya saat ini. Tak jarang, Fahira dijadikan Sarah sebagai sasaran dari konten pranknya.

"Kakak sering banget marah, malah sering dibales kakak dan adik juga. Aku pun sering ke prank sendiri jadinya," kata Fahira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya