Ardhito Pramono Direhabilitasi, Bagaimana Proses Hukumnya?

Ardhito Pramono Logo ads
Ardhito Pramono
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

VIVA – Jumat 21 Januari 2022, Ardhito Pramono direkomendasikan untuk menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ardhito yang didampingi oleh penyidik terlihat dibawa keluar dari Polres Jakarta Barat. 

Saat dibawa keluar untuk menuju tempat rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur, Ardhito Pramono meminta maaf dan mengungkapkan rasa penyesalannya kepada masyarakat.

"Baik, sehat, untuk masyarakat Indonesia terutama anak muda terutama anak muda, saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan menyesal," kata Ardhito seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Ardhito Pramono di Polres Jakbar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Lebih lanjut, Ardhito berharap tidak ada lagi kasus narkoba yang menyeret anak muda di Indonesia. 

"Sangat menyesal, dan semoga gak ada lagi kejadian-kejadian lagi seperti ini di kalangan anak muda. Bisa kreatif tanpa narkoba," kata Ardhito.

Disisi lain, Kasi Humas Polres Jakarta Barat, AKP Moch Taufik mengungkap bahwa pengajuan Asesmen proses rehabilitasi oleh Ardhito Pramono sudah disetujui tim TAT dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada Kamis 20 Januari 2021 lalu. Sehingga pada Jumat 21 Januari, Ardhito mulai menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur.